Selasa, 18 Jun 2019

Liverpool Singkirkan Bayern Muenchen

Oleh: Jallus
Kamis, 14 Mar 2019 09:12
BAGIKAN:
reuters.
Liverpool.
JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, meminta timnya segera mengalihkan fokus untuk mengejar dua gelar di Liga Jerman serta Piala Jerman setelah disingkirkan oleh Liverpool dari ajang Liga Champions.

Tampil di hadapan publiknya sendiri di Stadion Allianz Arena, Muenchen malah dipermalukan Liverpool dan menelan kekalahan 1-3 dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions pada Kamis pagi WIB.

"Kami masih memiliki dua gelar untuk diperjuangkan," kata Kovac dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi UEFA.

"Kami memimpin klasemen Liga Jerman dan masih berada di Piala Jerman. Target kami memenangi kedua kompetisi itu," ujarnya.

Kendati dipermalukan Liverpool di hadapan pendukungnya, Kovac juga berbesar hati untuk menyampaikan ucapan selamat kepada lawannya beserta pelatihnya, Juergen Klopp.

"Saya ingin menyelamati Juergen Klopp dan Liverpool atas kemenangan yang pantas mereka raih," katanya.

"Setelah gol kedua mereka, anda bisa lihat sendiri kualitas yang mereka miliki," ujar Kovac.

Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane pada menit ke-26 sebelum Muenchen menyamakan kedudukan 13 menit berselang setelah umpan silang Serge Gnabry berujung gol bunuh diri Joel Matip.

Akan tetapi, Liverpool kembali memimpin lewat tandukan Virgil van Dijk pada menit ke-69 yang dilengkapi gol kedua Mane enam menit jelang waktu normal berakhir.

Sementara Liverpool melenggang ke perempat final, Muenchen kini hanya memiliki sisa sembilan laga Liga Jerman serta berada di perempat final Piala Jerman.

Muenchen yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 57 poin akan menjamu FSV Mainz dalam laga pekan ke-26 Liga Jerman pada Senin (18/3) dini hari WIB.

Sedangkan di babak perempat final Piala Jerman, Muenchen akan menghadapi klub kasta kedua Heidenheim pada 4 April. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Semangat Juang Pemain Tottenham Hotspur

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengatakan bahwa mereka lebih mengandalkan keyakinan serta semangat juang dibanding taktik untuk bangkit dari ketinggalan ag

  • satu bulan lalu

    Ketika Ajax Bermain Konyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Inilah berbagai reaksi atas sukses klub Inggris Tottenham Hotspur membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 di semifinal kedua Liga Champions atas tuan ruma

  • satu bulan lalu

    Liverpool Bantai Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool yang bermain tanpa beban di kandang sendiri mampu menyingkirkan Barcelona yang sudah unggul 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champion.Tanpa diduga  raksasa Span

  • 2 bulan lalu

    Barcelona Bantai Liverpool

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lionel Messi menciptakan dua gol ketika Barcelona mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 31 pertandingan kandang Liga Champions dengan menggasak Liverpool 3-0 pada leg perta

  • 2 bulan lalu

    Ajax Amsnterdam Tumbangkan Tottenham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax Amsnterdam mampu mengalahkan Tottenham Hotspur  pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari dengan skor 1-

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99