Kamis, 18 Apr 2019

Liverpool Hantam Fulham

Oleh: Jallus
Senin, 18 Mar 2019 10:29
BAGIKAN:
reuters.
Liverpool.
JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool untuk sementara mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris selepas memenangi laga pekan ke-31 pada Minggu (17/3).

Hal itu tidak lepas dari ditundanya laga pekan ke-31 Manchester City yang tengah bersaing di kancah Piala FA.

Liverpool yang melawat ke Craven Cottage, berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Fulham berkat gol Sadio Mane yang dilengkapi eksekusi penalti James Milner. Laga itu diwarnai kesalahan beruntun Milner, Virgil van Dijk dan Alisson Becker yang sempat membuat Ryan Babel menyamakan kedudukan untuk Fulham.

Beruntung tiga poin berhasil dikantongi tim besutan Juergen Klopp, yang mengangkat posisi mereka ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 76 poin, menggusur City (74) yang turun ke urutan kedua.

Sementara itu di laga lain, Chelsea (57) membuang lagi kesempatan untuk memperbaiki posisinya setelah tersungkur dan menelan kekalahan 0-2 di markas Everton (40) di Goodison Park.

Hasil itu membuat Chelsea tertahan di urutan keenam dan gagal menyalip peringkat kelima Manchester United (58) yang juga tengah berkompetisi di Piala FA pekan ini.

Sedangkan bagi Everton (40) kemenangan itu juga tak mengubah posisi mereka di klasemen, mereka tetap tertahan di urutan ke-11.

Fulham (17) yang kalah melawan Liverpool kini tertahan di urutan ke-19 dan masih terpaut 13 poin dari jarak aman untuk bisa lolos dari degradasi.

Sejumlah besar pertandingan pekan ke-31 ditunda karena berbarengan dengan keikutsertaan sejumlah tim Liga Inggris di babak perempat final Piala FA.

Sementara laga antara United kontra City sudah dipastikan akan digelar pada 25 April 2019, empat laga lainnya masih belum dipastikan jadwal laga tundanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Liverpool Gasak Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool membungkam Chelsea di Stadion Anfield, untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, Minggu 14 April 2019 dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dicetak

  • 4 hari lalu

    Manchester City Tundukkan Crystal Palace

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City  mengalahkan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris Minggu 14 April 2019 dengan skor 3-1 di Selhurst Park, London.Manchester City tampil menyerang s

  • 2 minggu lalu

    Chelsea Bantai Brighton

    JAKARTA (EKSPOSnews): Chelsea meningkatkan peluang mereka finis pada empat besar Liga Inggris setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 3-0 di kandangnya, Kamis dini hari WIB, berkat penampilan imp

  • 2 minggu lalu

    Manchester City Gasak Cardiff City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 melawan Cardiff City yang membuat tim asuhan Pep Guardiola itu satu poin di atas Liverpool dengan enam

  • 2 minggu lalu

    Wolverhampton Tundukkan Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester United tersungkur di markas Wolverhampton dan menelan kekalahan 1-2 dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu dini hari WIB

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99