Kamis, 27 Jun 2019

Liverpool Gasak Cardiff City

Oleh: Jallus
Senin, 22 Apr 2019 05:38
BAGIKAN:
reuters.
Liverpool.
JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool mampu mengalahkan Cardiff di Cardiff City Stadium, Minggu 21 April 2019 dengan skor 2-0.

The Reds kembali merebut posisi puncak klasemen dengan menggusur Mancehster City setelah mengatasi perlawanan tuan rumah Cardiff City.

Liverpool mengoleksi 88 poin dari 35 pertandingan. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di posisi kedua, yang baru memainkan 34 laga.  

The Reds berusaha keras mengurung Cardiff City sejak awal babak pertama untuk mencetak gol. Mereka butuh gol cepat supaya melancarkan jalan meraih tiga poin.

Cardiff tak membiarkan Liverpool melenggang begitu saja. Tim tuan rumah memberikan perlawanan sengit, terutama dalam bertahan menghalangi gelombang serangan The Reds.

Pada babak pertama Liverpool menguasai bola hingga 80 persen. Namun, dominasi tersebut gagal dikonversikan menjadi gol. Hingga babak berakhir, skor imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Liverpool langsung menekan dan berusaha menggempur gawang tim tuan rumah dan akhirnya menunjukkan hasil.

Kebuntuan Liverpool pecah pada menit ke-56. Berawal dari sepak pojok Alexander Arnold, gawang Cardiff akhirnya bobol.

Bola hasil tendangan sudut tersebut berhasil dikonversi menjadi gol oleh Georgiono Wijnaldun. Liverpool unggul 1-0.

Gol kedua tim Marseyside Merah baru lahir pada menit ke-81 melalui titik penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah Mohamed Salah dijatuhkan di kotak terlarang. James Miller yang maju sebagai algojo, mengeksekusi penalti tersebut dengan tenang dan berhasil menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0.  

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Manchester City Juara Liga Inggris

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menjuarai Liga Premier musim 2018/2019 setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1  pada pertandingan pekan ke-38 di American Express Communit

  • 2 bulan lalu

    Liverpool Bantai Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool yang bermain tanpa beban di kandang sendiri mampu menyingkirkan Barcelona yang sudah unggul 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champion.Tanpa diduga  raksasa Span

  • 2 bulan lalu

    Manchester City Tumbangkan Leicester City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan mengalahkan Leicester City  di laga pekan ke-37 Premier League, Selasa dini hari WIB dengan skor tipis 1-0.Kemenangan ini membuat pasukan P

  • 2 bulan lalu

    Barcelona Bantai Liverpool

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lionel Messi menciptakan dua gol ketika Barcelona mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 31 pertandingan kandang Liga Champions dengan menggasak Liverpool 3-0 pada leg perta

  • 2 bulan lalu

    Liverpool Bantai Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool menunjukkan keperkasaan dengan membantai  Huddersfield Town pda lanjutan Liga Inggris  di Stadion Anfield, Sabtu dini hari dengan skor 5-0.Gol pertama Liverpo

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99