Senin, 26 Agu 2019

Leicester City Benamkan Burnley

Oleh: Jallus
Minggu, 17 Mar 2019 06:15
BAGIKAN:
bb.cok.uk
Leicester City.
JAKARTA (EKSPOSnews): Leicester City sukses meraih kemenangan 2-1 di kandang Burnley dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu.

Padahal, tim besutan Brendan Rodgers itu harus bermain dengan 10 pemain sejak menit keempat lantaran Harry Maguire menerima kartu merah, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Inggris.

Pun demikian, Leicester sempat unggul lebih dulu lewat James Maddison yang disamakan oleh Dwight McNeil dan akhirnya memastikan kemenangan saat Wes Morgan mencetak gol di pengujung laga.

Hasil itu tak mengubah posisi kedua tim di klasemen, Leicester tetap di urutan ke-10 dengan raihan 41 poin, sedangkan Burnley (30) masih di bibir zona degradasi di peringkat ke-17, hanya unggul dua poin dari Cardiff City (28).

Leicester dipaksa menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain ketika Maguire menjatuhkan Johann Gudmundsson di tepian kotak penalti, namun tendangan bebas yang dieksekusi Gudmundsson sendiri ditolak oleh mistar gawang.

Lubang menganga di lini pertahanan membuat Rodgers terpaksa menarik keluar Demarai Gray digantikan Morgan pada menit keenam.

Kendati timpang dalam jumlah pemain, Leicester tetap berusaha membangun serangan dan memperoleh kesempatan ketika Maddison dilanggar James Tarkowski di dekat garis kotak penalti.

Maddison yang menjadi algojo dengan dingin melepaskan tendangan bebas yang melengkung melewati pagar hidup dan menaklukkan kiper Tom Heaton demi membawa Leicester unggul 1-0 pada menit ke-33.

Keunggulan tak bertahan lama. Lima menit berselang, Burnely menyamakan kedudukan lewat sebuah serangan balik yang diakhiri umpan tarik Charlie Taylor yang diselesaikan dengan baik oleh McNeil untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Leicester membuktikan mereka tak membutuhkan 11 pemain untuk meraih kemenangan di Turf Moor saat memanfaatkan peluang pamungkas mereka dari sepak pojok yang berhasil ditanduk oleh Morgan untuk membawa tim tamu kembali unggul 2-1.

Kiper Kasper Schmeichel juga tampil dengan melakukan penyelamatan krusial pada masa injury time dengan menghalau tembakan jarak dekat Matej Vydra, demi memastikan skor 2-1 bertahan hingga peluit tanda laga berakhir berbunyi.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Manchester City Juara Liga Inggris

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City menjuarai Liga Premier musim 2018/2019 setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1  pada pertandingan pekan ke-38 di American Express Communit

  • 4 bulan lalu

    Manchester City Tumbangkan Leicester City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan mengalahkan Leicester City  di laga pekan ke-37 Premier League, Selasa dini hari WIB dengan skor tipis 1-0.Kemenangan ini membuat pasukan P

  • 4 bulan lalu

    Liverpool Bantai Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool menunjukkan keperkasaan dengan membantai  Huddersfield Town pda lanjutan Liga Inggris  di Stadion Anfield, Sabtu dini hari dengan skor 5-0.Gol pertama Liverpo

  • 4 bulan lalu

    Manchester City Gilas Setan Merah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City mampu mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris Kamis dihinari WIB dengan skor 2-0.Pertandingan hidup mati tersebut dimulai dengan penguasaan

  • 4 bulan lalu

    Liverpool Gasak Cardiff City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool mampu mengalahkan Cardiff di Cardiff City Stadium, Minggu 21 April 2019 dengan skor 2-0.The Reds kembali merebut posisi puncak klasemen dengan menggusur Mancehster City

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99