Rabu, 27 Mei 2020

Juventus Lumat AC Milan

Oleh: marsot
Minggu, 07 Apr 2019 06:10
BAGIKAN:
reuters.
AC Milan.
JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.

Si Nyonya Tua yang menjamu AC Milan berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk memetik kemenangan 2-1 atas tamunya di Stadion Allianz, Torino, dibantu satu hadiah tendangan penalti Paulo Dybala dan gol kelima Moise Kean dalam lima pertandingan terakhir.

Kemenangan tersebut membuat tim besutan Max Allegri kini mengoleksi 84 poin atau unggul 21 poin dari Napoli (63) yang berada di peringkat kedua dan baru akan melakoni laga pekan ke-31 mereka melawan Genoa (33) pada Senin (8/4) dini hari WIB.

Jika Napoli terjungkal dan gagal meraih tiga poin penuh melawan Genoa maka Juventus akan memastikan gelar juara dengan selisih 21 poin tersebut. Sebab jika pun di tujuh pertandingan berikutnya Napoli selalu menang dan Juventus selalu kalah, poin akhir kedua tim akan tetap setara, namun Juventus unggul karena selalu menang dalam dua kali pertemuan kontra Napoli.

Pun jika Napoli menang atas Genoa, Juventus hanya membutuhkan satu poin saja di laga pekan ke-32 untuk memastikan gelar juara Liga Italia untuk lima musim beruntun.

Sementara itu, dalam laga lain yang juga berlangsung pada Minggu dini hari WIB, AS Roma (51) berhasil memetik kemenangan 1-0 di kandang Sampdoria (45) berkat gol semata wayang sang kapten Daniele de Rossi.

Roma sementara naik ke peringkat keenam, sementara Torino (49) yang ditahan imbang Parma (34) dalam laga lebih awal turun ke urutan ketujuh.

Selain pertandingan yang menentukan gelar juara Juventus, pada Minggu malam WIB Inter Milan (56) akan menjamu Atalanta (51) untuk menjauh dari kejaran lawannya itu di klasemen.

Sedangkan Lazio (48) akan menjamu Sassuolo (35) dengan peluang untuk melompat ke peringkat keenam.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Juventus Resmi Boyong Matthijs de Ligt

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus resmi memboyong Matthijs de Ligt dari Ajax dengan nilai kontrak 75 juta euro untuk masa kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2024, seperti dilansir laman resmi Juven

  • tahun lalu

    Atalanta Gasak Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atalanta masuk ke zona untuk lolos Liga Champions musim depan ketika penalti Marten De Roon dan gol Mario Pasalic yang terjadi pada akhir pertandingan membawa kemenangan 2-0 atas

  • tahun lalu

    Juventus Berpesta

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus mengalahkan Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia dan memastikan diri sebagai juara tahun ini. Sebagai juara Serie A Italia yang delapan kali berturut-turut, J

  • tahun lalu

    Ajax Amsterdam Singkirkan Juventus

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax Amsterdam mampu menyingkirkan Juventus pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions yang berlangun Rabu 17 April 2019 dengan skor 2-1.Dengan kemenangan ini Ajax m

  • tahun lalu

    Ajax Imbangi Juventus

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax hanya mampu mengimbangi permainan Juventus pada leg pertam Liga Champions yang digelar Kamis Dinihari tadi.Cristiano Ronaldo mencetak untuk keunggulan Juventus, sedangkan go

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99