Selasa, 19 Jun 2018

Juventus Hajar Udinese

Oleh: Jallus
Senin, 12 Mar 2018 05:52
BAGIKAN:
reuters.
Juventus.
ROMA (EKSPOSnews): Paulo Dybala mencetak gol pada masing-masing babak untuk membawa Juventus menang 2-0 atas tamunya Udinese dan membawa mereka memuncaki klasemen Liga Italia pada Minggu.

Dybala melepaskan tendangan bebas melengkung dari tepi kotak penalti pada menit ke-20 untuk membawa Juventus memimpin, dan ia dijatuhkan di kotak penalti pada fase lanjutan di babak pertama namun sesama pemain Argentina Gonzalo Higuain gagal mengeksekusi hadiah penalti.

Dybala menambahi gol keduanya empat menit setelah turun minum, Higuain menahan bola sebelum menyodorkannya ke jalur pergerakan pemain 24 tahun itu, yang memasukkannya ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan ini membawa Juventus mengoleksi 71 poin, unggul dua poin atas Napoli di mana kedua tim telah memainkan 27 pertandingan.

Namun Napoli akan kembali merebut puncak klasemen jika mereka dapat mengalahkan Inter Milan pada pertandingan Minggu malam di San Siro.

Wafatnya kapten Fiorentina Davide Astori pada pekan lalu membayang-bayangi pertandingan-pertandingan Liga Italia pada Minggu.

Sebagian besar pertandingan pada akhir pekan lalu harus ditunda menyusul kematian Astori dan pertandingan-pertandingan pekan ini dimulai dengan mengheningkan cipta dan aplaus untuk mengenang pemain internasional Italia berusia 31 tahun itu.

Pada pertandingan yang dimulai lebih awal, Vitor Hugo mencetak gol semata wayang ketika Fiorentina menang 1-0 atas Benevento di Stadion Artemio Franchi pada pertandingan yang diisi penghormatan emosional kepada Astori, yang dimakamkan pada Kamis.

Penyerang Lazio Ciro Immobile mencetak kedua gol, termasuk sepakan tumit pada fase akhir, untuk membawa timnya bermain imbang 2-2 di markas Cagliari.

Kedua gol itu membuat pemain tersubur di Liga Italia Immobile mengoleksi 24 gol dari 24 pertandingan musim ini, unggul enam gol atas penyerang Inter Mauro Icardi yang mengoleksi 18 gol dari 22 pertandingan.

Mengawali hari dengan menduduki peringkat kedua dari bawah, Crotone menghancurkan tamunya Sampdoria dengan skor 4-1 untuk merangkak meninggalkan zona degradasi, di mana Marcello Trotta mengemas dua gol dan gagal mengeksekusi penalti pada malam yang menyenangkan bagi tim tuan rumah.

Tim pendatang baru SPAL tergelincir ke zona merah menyusul hasil imbang 1-1 dengan sesama tim papan bawah Sassuolo, sedangkan gelandang asal Belanda Marten de Roon mengemas gol penentu kemenangan tujuh menit sebelum pertandingan usai untuk membawa Atalanta menang 1-0 di markas Bologna.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Inter Milan Tundukkan Lazio

    ROMA (EKSPOSnews): Inter Milan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011/2012 melalui aksi dramatis pada Minggu, ketika mereka mencetak dua gol dalam tiga menit yang luar biasa untuk me

  • 4 minggu lalu

    Napoli Hajar Crotone

    MILAN (EKSPOSnews): Tim peringkat kedua Napoli memecahkan "pembatas" 90 poin dan mengirim Crotone turun divisi dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir mereka musim ini pada Minggu.Lorenzo Ins

  • satu bulan lalu

    Juventus Juara Liga Italia

    MILAN (EKSPOSnews): Gelar Liga Italia ketujuh secara beruntun Juventus tidak setegas beberapa musim sebelumnya, dan itu merupakan paduan antara daya tahan, keberuntungan, dan kecerdikan untuk membawa

  • satu bulan lalu

    Juventus Hancurkan AC Milan

    ROMA (EKSPOSnews): Juventus menjuarai Piala Italia untuk tahun keempat secara beruntun dengan kemenangan 4-0 atas AC Milan, yang menelan keruntuhan pada babak kedua pada pertandingan final yang berlan

  • 2 bulan lalu

    Fiorentina Hajar Napoli

    MILAN (EKSPOSnews): Harapan Napoli untuk meraih gelar Liga Italia mendapat hantaman keras pada Minggu ketika mereka dihancurkan 0-3 di markas Fiorentina, setelah bek Kalidou Koulibaly diusir keluar la

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99