Kamis, 22 Agu 2019

Inter Milan Lumat Udinese

Oleh: marsot
Minggu, 16 Des 2018 05:43
BAGIKAN:
istimewa.
Inter Milan.
JAKARTA (EKSPOSnews): Eksekusi penalti Mauro Icardi mengamankan kemenangan 1-0 Inter Milan atas tamunya Udinese dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Minggu dini hari WIB.

Raihan tiga poin ini membawa Inter kini mengoleksi 32 poin di peringkat ketiga, untuk sementara mampu memangkas jarak menjadi tiga poin dengan tim peringkat kedua Napoli yang baru akan bermain di markas Cagliari pada Senin dini hari WIB, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Sedangkan kegagalan mendapatkan poin bagi Udinese memaksa mereka tetap berada di peringkat ke-17 dengan 13 poin, hanya unggul dua poin di atas zona merah.

Inter yang baru tersingkir dari Liga Champions pada tengah pekan mencoba menggebrak sejak awal pertandingan, tembakan Joao Mario terdefleksi keluar lapangan dan dari tendangan sudut yang dihasilkan, Matteo Politano mengirim bola yang ditanduk Icardi mengenai tiang jauh.

Seko Fofana mengintersep bola berbahaya dari Joao Mario, kemudian kiper Juan Musso mampu menggagalkan sepakan Kwadwo Asamoah yang terdefleksi ke tiang dekat.

Vrsaljko mengirim umpan silang bagus dari sisi kanan dan Icardi gagal menjangkaunya dengan sempurna dengan kaki kirinya. Keita Balde mengejar umpan terobosan Borja Valero, dan melihat tembakannya dapat ditepis ke atas mistar gawang oleh Musso.

Udinese membuang peluang bagus pada awal kedua, ketika Fofana menggebrak dari sisi kanan dan menyodorkan bola kepada Rolando Mandragora, yang melepaskan tembakan melambung.

Masuknya pemain pengganti Lautaro Martinez mengindikasikan Inter ingin tampil lebih menyerang, dan Musso kembali menjadi penyelamat timnya saat menggagalkan upaya sang pemain baru di tiang dekat.

Bram Nuytinck melakukan tekel untuk menghentikan Icardi di kotak terlarang, sedangkan umpan silang Keita dapat disundul Maurito namun bola masih melebar.

Nerrazzuri mendapat hadiah penalti ketika VAR digunakan untuk melihat apakah lengan Fofana mengenai bola pada situasi tendangan sudut pada menit ke-76. Icardi yang menjadi eksekutor dengan dingin melakukan penalti bergaya "Panenka" untuk memecah kebuntuan.

Kedua tim menyia-nyiakan peluang bagus pada fase akhir pertandingan, namun Inter mampu mengamankan keunggulan tipisnya sampai peluit panjang berbunyi.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Atalanta Gasak Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atalanta masuk ke zona untuk lolos Liga Champions musim depan ketika penalti Marten De Roon dan gol Mario Pasalic yang terjadi pada akhir pertandingan membawa kemenangan 2-0 atas

  • 5 bulan lalu

    Genoa Tahan Napoli

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli gagal menundukkan Genoa karena hanya imbang 1-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Senin dini hari WIB.Padahal Genoa tampil dengan 10

  • 5 bulan lalu

    Juventus Hantam AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.Si Nyonya Tua yang menjamu AC Mil

  • 5 bulan lalu

    AS Roma Hempaskan Sampdoria

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi, mencetak gol tunggal untuk mengantarkan timnya menang 1-0 di kandang Sampdoria dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion

  • 5 bulan lalu

    Juventus Lumat AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.Si Nyonya Tua yang menjamu AC Mil

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99