Jumat, 22 Mar 2019

Inter Milan Gasak Benevento

Oleh: alex
Minggu, 25 Feb 2018 11:22
BAGIKAN:
reuters.
Inter Milan.
MILAN (EKSPOSnews): Gol-gol di babak kedua dari dua bek tengah Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia membawa Inter Milan menang 2-0 atas tamunya yang merupakan tim juru kunci Benevento pada Sabtu, dan memperbesar peluang mereka untuk lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal Bologna menang 2-0 atas Genoa berkat gol-gol dari Mattia Destro dan Cesar Falletti.

Juara Eropa tiga kali Inter, yang terakhir kali menjuarai kompetisi klub elit Eropa tersebut pada 2010, untuk sementara naik dua posisi ke peringkat ketiga meski tampil kurang meyakinkan yang memicu cemoohan dari para penggemar tuan rumah di San Siro.

Benevento terlihat lebih berani pada babak pertama dan penyerang mereka Massimo Coda memaksa kiper Inter Samir Handanovic melakukan penyelamatan, setelah Ivan Perisic menanduk bola melebar ke tiang jauh pada sisi lain lapangan.

Coda melepaskan tembakan lain yang melambung di atas mistar pada menit ke-60 sebelum Skriniar memecah kebuntuan pada menit ke-66, menanduk bola dengan kuat melewati Christian Puggioni setelah tangan sang kiper sempat mengenai bola namun tidak mampu menahannya.

Ranocchia mengubah skor menjadi 2-0 tiga menit kemudian dengan sundulan sambil menjatuhkan tubuh yang tidak memberi kesempatan kepada Puggioni, setelah bek kanan Joao Cancelo mengirimkan tendangan bebas dari sisi lapangan.

Hasil ini, kemenangan kedua Inter di liga dalam 11 pertandingan terakhirnya, sedikit meredakan tekanan terhadap pelatih Luciano Spalletti menjelang pertandingan "derby" melawan AC Milan dan pertarungan melawan pemuncak klasemen Napoli pada 11 Maret.

Penyelesaian jarak dekat dari Destro dan Falletti membuat Bologna mampu mengalahkan Genoa pada pertarungan antar tim papan tengah.

Pada pertandingan Minggu, juara bertahan sekaligus tim peringkat kedua Juventus akan menjamu Atalanta, sedangkan tim peringkat keempat AS Roma menjamu AC Milan di ibukota.

Napoli, yang unggul satu poin atas Juventus pada persaingan mereka berdua untuk memperebutkan gelar, akan melawat ke markas Cagliari pada Senin.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    SPAL Sungkutkan AS Roma

    JAKARTA (EKSPOSnews): AS Roma tersungkur di markas SPAL dan menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah dalam laga pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Minggu dini hari WIB.Kenda

  • 7 hari lalu

    Eintracht Frankfurt Gebuk Inter Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol cepat dicetak penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, menyokong kemenangan timnya atas tuan rumah Inter Milan dengan skor 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ita

  • 2 minggu lalu

    Sassuolo Tahan Napoli

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli terganjal di Stadion Mapei, Reggio Emilia, markas Sassuolo dan hanya bermain imbang 1-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia, Senin dini hari WIB.Napoli bahkan sempat tertin

  • 2 minggu lalu

    Juventus Hancurkan Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus berhasil menggasak Udinese dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Allianz, Torino, Italia, Sabtu pagi WIB.Kemenangan telak itu berhasil diraih Juv

  • 2 minggu lalu

    Eintracht Frankfurt Tahan Imbang Inter Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Inter Milan hanya bisa bermain imbang nirgol saat melawat ke kandang Eintracht Frankfurt di Stadion Commerzbank-Arena untuk laga pertama putaran 16 besar Liga Europa, pada Jumat

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99