Senin, 20 Nov 2017

Iblis Merah Gebuki Swansea City

Oleh: Jallus
Minggu, 20 Agu 2017 04:54
BAGIKAN:
reuters
Manchester United.
LONDON (EKSPOSnews): Manchester United meneruskan start sempurna mereka di Liga Inggris dengan menghancurkan Swansea City dengan skor 4-0, di mana tiga gol larut tercipta dalam empat menit di Stadion Liberty pada Sabtu 19 Augustus 2017.

Skor ini menyamai keberhasilan mereka menaklukkan West Ham United pada pertandingan pembukaan musim setelah Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan pemain pengganti Anthony Martial mencetak gol antara menit ke-80 sampai 84 untuk menambahi gol pembukaan yang dibukukan Eric Baily pada babak pertama, yang sekaligus merupakan gol perdananya untuk klub.

Lukaku memulai pesta gol larut ini dengan penyelesaian bagus pada menit ke-80 untuk menjadi gol ketiganya dari dua pertandingan, sebelum Pogba merangsek untuk menyambar bola melewati Lukasz Fabianski, dan Martial melengkapi hujan gol ini.

Dua gol tercipta dari assist Henrikh Mkhitaryan, yang menjadi pemain terbaik pertandingan ini.

"Ini merupakan pertandingan berat, khususnya pada babak pertama ketika mereka memiliki lima pemain bertahan," kata pria Armenia tersebut.

"Pada babak kedua terdapat lebih banyak ruang sebab mereka hanya memainkan empat (pemain bertahan)." Meski mendapat limpahan dukungan dari para penggemar tuan rumah, Swansea jarang mengancam yang terkait dengan hengkangnya Gylfi Sigurdsson dan cederanya Fernando Llorente, mereka kesulitan untuk mengatasi kekuatan dan kecepatan United dan pada akhirnya pasukan Jose Mourinho mampu memaksimalkan segala keunggulan mereka.

"Menurut saya kami adalah tim yang lebih percaya diri musim ini," kata Pogba, yang tampil bagus meski memainkan sebagian besar pertandingan dengan mengantungi kartu kuning akibat hadangan awalnya kepada pemain lawan.

"Tahun lalu kami tetap memenangi dua trofi namun sekarang kami semua telah mengenal satu sama lain dengan lebih baik, dan kami bekerja untuk satu sama lain." Kata-katanya menyiratkan perasaan bahwa United merupakan kekuatan yang lebih kuat musim ini, setidaknya karena kekuatan mereka di bangku pemain cadangan.

Pekan lalu mereka mencetak dua gol larut untuk menyelesaikan perlawanan West Ham dan pada Sabtu, setelah memasukkan Martial untuk mempertajam lini depan pada menit ke-75, mereka tampil jauh lebih baik.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Watford Hantam West Ham United

    LONDON (EKSPOSnews): West Ham United kalah 0-2 di markas Watford ketika masa kerja David Moyes sebagai manajer di klub itu diawali dengan kekalahan, setelah tercipta gol pada masing-masing babak di Vi

  • kemarin

    Manchester City Lumat Leicester City

    LONDON (EKSPOSnews): Klub pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City menaklukkan Leicester City dengan skor 2-0 untuk mencatatkan kemenangan ke-16 mereka secara beruntun di semua kompetisi, ketika

  • 2 minggu lalu

    Manchester City Permalukan Arsenal

    LONDON (EKSPOSnews): Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City memperpanjang laju kemenangannya menjadi 15 kemenangan di semua kompetisi berkat keberhasilan mereka mempecundangi Arsenal dengan sk

  • 2 minggu lalu

    Liverpool Tundukkan West Ham United

    LONDON (EKSPOSnews): Liverpool menambah penderitaan West Ham United dengan kemenangan 4-1 di Stadion London pada Sabtu untuk kembali menduduki peringkat keenam di klasemen Liga Inggris, dan membuat ti

  • 3 minggu lalu

    Leicester City Gasak Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Claude Puel memulai karirnya sebagai manajer Leicester City setelah timnya mengalahkan Everton 2-0 dalam laga kandang di Liga Inggris (Primier League), Minggu 29 Oktober 2017.Tuan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99