Sabtu, 23 Mar 2019

Fiorentina Hajar Torino

Oleh: marsot
Senin, 14 Jan 2019 05:12
BAGIKAN:
reuters.
Fiorentina.
JAKARTA (EKSPOSnews): Fiorentina mengamankan laju ke perempat final berkat kemenangan 2-0 atas Torino, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio Olimpico, Turin, Italia pada Minggu malam WIB.

Kedua gol penentu kemenangan Viola tersebut dibukukan oleh Federico Chiesa pada menit ke-87 dan 90, demikian catatan pertandingan di laman resmi FIGC.

Fiorentina memainkan Luis Muriel sejak awal laga untuk melakukan debutnya, membangku cadangkan Giovanni Simeone, sedangkan Simone Zaza dan Emiliano Moretti tidak dapat dimainkan untuk kubu Toro.

Ola Aina menanduk bola melambung ke atas mistar gawang pada menit-menit awal laga, dan Edimilson Fernandes melepaskan sepakan melebar, namun bola sodoran Muriel di depan gawang dapat diintersep beberapa centimeter sebelum dapat disambar Chiesa.

Dari tendangan sudut yang dihasilkan, upaya Chiesa dapat ditahan Soualiho Meite setelah bola lepas dari Salvatore Sirigu. Setelah peninjauan VAR, wasit mengonfirmasi keputusan awalnya untuk tidak menghadiahi penalti, ketika lengannya melintang menutupi tubuhnya.

Fiorentina kembali mengancam sebelum turun minum, sepakan Jordan Veretout dari tepi kotak penalti dapat ditahan Sirigu, kemudian sang kiper kembali berjibaku untuk menggagalkan sepakan Kevin Mirallas.

Toro mencoba bangkit setelah turun minum, Iago Falque menimbulkan kepanikan dengan larinya, dan Belotti dua kali melepaskan sepakan melebar dari jarak dekat.

Umpan siang Ola Aina disundul Lorenzo De Silvestri ke atas mistar gawang, kemudian pemain sayap itu melepaskan sepakan voli yang masuk ke gawang pada menit ke-79, namun gol itu tidak disahkan karena offside.

Fiorentina justru mampu memecah kebuntuan melalui serangan balik. Pemain pengganti Simeone memulai pergerakan dari lapangan tengah, lolos dari dua adangan lawan, dan tembakannya dapat ditepis Sirigu, namun bola meluncur ke jalur pergerakan Chiesa.

Tim tamu hampir menciptakan gol kedua melalui situasi serupa, kali ini Chiesa menggulirkan bola kepada Bryano Dabo, namun penyelesaiannya lemah dan tertuju lurus kepada Sirigu.

Chiesa berpikir gol keduanya tidak disahkan karena terjadi dorongan terhadap Lyanco, namun wasit berubah pikiran dan mengesahkan gol tersebut.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    SPAL Sungkutkan AS Roma

    JAKARTA (EKSPOSnews): AS Roma tersungkur di markas SPAL dan menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah dalam laga pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Minggu dini hari WIB.Kenda

  • 2 minggu lalu

    Sassuolo Tahan Napoli

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli terganjal di Stadion Mapei, Reggio Emilia, markas Sassuolo dan hanya bermain imbang 1-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia, Senin dini hari WIB.Napoli bahkan sempat tertin

  • 2 minggu lalu

    Juventus Hancurkan Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus berhasil menggasak Udinese dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Allianz, Torino, Italia, Sabtu pagi WIB.Kemenangan telak itu berhasil diraih Juv

  • 3 minggu lalu

    Lazio Bungkam AS Roma

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lazio berjaya dalam laga pekan ke-26 Liga Italia dengan membungkam 3-0 rival sekotanya AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu pagi WIB.Felipe Caicedo, Ciro Immobile da

  • 3 minggu lalu

    AC Milan Kalahkan Sassuolo

    JAKARTA (EKSPOSnews); AC Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sassuolo dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu dini hari WIB.Kemenangan itu diraih berkat seb

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99