Jumat, 19 Jan 2018

Everton Datangkan Pemain Baru

Oleh: Jallus
Selasa, 18 Jul 2017 05:18
BAGIKAN:
reuters
Everton.
LONDON (EKSPOSnews): Everton meneruskan kesibukan mereka di bursa transfer dengan merekrut Cuco Martina dengan status "free transfer" dari Southampton, kata pihak klub pada Senin 17 Juli 2017.

Pemain bertahan kelahiran Belanda 27 tahun itu, yang kontraknya habis di "The Saints," menjadi rekrutan terkini klub dengan ikatan kontrak tiga tahun yang mempertemukan kembali dirinya dengan mantan manajernya Ronald Koeman.

"Everton adalah klub besar dengan ambisi-ambisi besar dan saya benar-benar tidak sabar untuk bergabung dengan grup pemain dan manajer ini, ketika kami berusaha untuk melangkah maju musim depan," kata kapten timnas Curacao kepada evertonfc.com.

"Tentu saja, saya tahu mengenai sang manajer dari masa saya di Southampton, maka saya tahu apa yang ia inginkan dan ia tahu apa yang dapat saya lakukan." Koeman mengatakan ia tertarik dengan keserbabisaan Martina.

"Cuco Martina merupakan pemain berpengalaman yang dapat tampil di posisi-posisi yang berbeda di lini belakang, yang merupakan hal penting," kata Koeman.

Everton cukup aktif pada bursa transfer kali ini, dengan rekrutan-rekrutan utama mereka mencakup Michael Keane, Davy Klaassen, Henry Onyekuru, Jordan Pickford, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney.

Mereka telah mengimbangkan bujet mereka dengan menjual penyerang Romelu Lukaku ke Manchester United dengan nilai transfer 75 juta pound, dan membiarkan empat pemain lain hengkang.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Barcelona Datangkan Yerry Mina

    MADRID (EKSPOSnews): Pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona telah merekrut bek tengah Yerry Mina dari Palmeiras dengan ikatan kontrak 5,5 tahun dan biaya transfer sebesar 11,8 juta euro, kata klub S

  • 4 minggu lalu

    Chelsea Imbang dengan Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Chelsea tidak menemukan celah pada lini pertahanan Everton ketika sang juara bertahan Liga Inggris dipaksa bermain imbang 0-0 di Goodison Park pada Sabtu.Pasukan Antonio Conte, ya

  • satu bulan lalu

    Ketika Liverpool dan Everton Berbagi Angka

    LIVERPOOL (EKSPOSnews): Liverpool puas membangi angka dengan Everton pada laga lanjutan Liga Primere Inggris pekan ini dengan skor 1-1.The Reds tampak lebih banyak mendominasi sepanjang pertandingan.

  • 2 bulan lalu

    Sam Allardyce Jadi Manajer Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Mantan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce dilaporkan oleh Sky Sports telah setuju untuk menjadi manajer klub Liga Inggris Everton, dengan mengutip sejumlah narasumber.Allardyce

  • 3 bulan lalu

    Leicester City Gasak Everton

    LONDON (EKSPOSnews): Claude Puel memulai karirnya sebagai manajer Leicester City setelah timnya mengalahkan Everton 2-0 dalam laga kandang di Liga Inggris (Primier League), Minggu 29 Oktober 2017.Tuan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99