Sabtu, 19 Jan 2019

Espanyol Gasak Huesca

Oleh: marsot
Senin, 22 Okt 2018 08:33
BAGIKAN:
reuters.
Espanyol.
JAKARTA (EKSPOSnews): Espanyol melanjutkan laju bagus mereka dengan menumbangkan perlawanan klub juru kunci Huesca dengan kemenangan 2-0 pada Minggu, mencatatkan kemenangan ketiga dari empat pertandingan untuk naik ke peringkat ke-2 di klasemen Liga Spanyol di bawah rival sekota Barcelona.

Borja Iglesias mengemas gol pertama dari kedua golnya tidak lama sebelum turun minum berkat operan diagonal sempurna dari Didac Vila. Sang penyerang mengunci kemenangan timnya dengan golnya pada menit ke-64.

Sebelumnya, gelandang Victor Sanchez mencetak gol yang dianulir karena offside setelah konsultasi dengan VAR, yang juga digunakan untuk mengesahkan gol pembukaan Iglesias setelah terdapat permohonan peninjauan dari kubu tuan rumah.

Espanyol, yang dilatih oleh Rubi yang memimpin Huesca promosi ke strata tertinggi untuk pertama kalinya pada musim lalu, merupakan satu-satunya tim di Liga Spanyol yang memenangi semua pertandingan kandang musim ini namun belum pernah mencicipi kemenangan tandang sampai mereka melawat ke markas Huesca.

Pasukan Rubi menghuni peringkat ke-2 di klasemen dengan 17 poin, hanya tertinggal satu poin dari Barca. Juara Eropa Real Madrid tergelincir ke peringkat ke-6.

Alaves, yang juga memiliki 17 poin, berada di peringkat ke-3, sedangkan Sevilla di peringkat ke-4 dan Atletico Madrid di peringkat ke-5.

Kemenangan Espanyol ini juga berarti dua tim dari Barcelona menguasai dua posisi tertinggi di Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak Desember 2004.

Tim peringkat ke-2 dari bawah Rayo Vallecano takluk 1-2 dari Getafe, sedangkan Eibar dan Athletic Bilbao bermain imbang 1-1 pada derby Basque.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Real Madrid Tumbangkan Real Betis

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mencetak gol dari tendangan bebas yang memastikan timnya berhasil memenangkan laga pekan ke-19 Liga Spanyol dengan skor 2-1 atas Real Betis

  • 5 hari lalu

    Barcelona Lumat Eibar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak gol ke-400 sepanjang kariernya di Liga Spanyol saat mengantar timnya melumat Eibar 3-0 dalam laga pekan ke-19 di Stadion Nou Camp, B

  • 5 hari lalu

    Atlhletic Bilbao Jungkalkan Sevilla

    JAKARTA (EKSPOSnews): evilla menelan kekalahan dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol dan tersungkur 0-2 di markas Atlhletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin dini hari WIB.Dua gol yang

  • 5 hari lalu

    Atletico Madrid Kandaskan Levante

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meraih pencapaian tersendiri saat berhasil mengalahkan Levante 1-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol yakni 250 kemenangan bersama tim ya

  • 4 minggu lalu

    Valencia Lumat Huesca

    JAKARTA (EKSPOSnews): Valencia meraih kemenangan dramatis saat melawan tim juru kunci Huesca dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-17 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Minggu.Kemenang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99