Rabu, 16 Jan 2019

Eintracht Frankfurt Lumat Bayer Leverkusen

Oleh: marsot
Senin, 17 Des 2018 03:52
BAGIKAN:
reuters.
Bayer Leverkusen.
JAKARTA (EKSPOSnews): Eintracht Frankfurt kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Jerman untuk tetap menempel posisi empat besar, berkat kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen dalam pertandingan yang dimainkan di Commerzbank Arena, Frankfurt, Jerman, pada Senin dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Die Adler menghuni peringkat kelima dengan 26 poin, sedangkan Leverkusen berada di peringkat ke-11 dengan 18 poin, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Jerman.

Dengan kedua klub gagal melanjutkan kiprahnya di Liga Europa pada tengah pekan lalu, kini mereka berdua berebut tiga poin di liga domestik. Permainan berlangsung terbuka sejak awal, dan Karim Bellarabi mengemas gol untuk tim tamu namun tidak disahkan karena offside.

Pada menit ke-28, Danny Da Costa memecah kebuntuan ketika ia menyambar umpan silang Filip Kostic dan memasukkan bola dari jarak dekat untuk membawa Frankfurt memimpin.

Frankfurt menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-57 ketika kombinasi cantik berujung pada umpan silang mendatar Haller yang tertuju kepada Kostic, yang mengukir gol perdananya musim ini.

Kemenangan semestinya telah dapat dipastikan beberapa menit kemudian ketika Ante Rebic memiliki peluang, namun tembakannya melebar ke tiang jauh.

Pelatih Leverkusen Heiko Herrlich merespon dengan memasukkan Leon Bailey dan Lucas Alario, dan ia menuai hasilnya pada menit ke-65 ketika Bellarabi memasukkan tembakannya ke tiang dekat gawang Kevin Trapp dari umpan silang pemain Jamaika itu.

Fase akhir laga berlangsung sengit dan panas dengan diwarnai sejumlah tekel keras, namun tuan rumah mampu mengamankan kemenangan yang membuat mereka menempel ketat tim peringkat kelima Leipzig.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Bayer Leverkusen Pecat Pelatih Heiko Herrlich

    JAKARTA (EKSPOSnews): Bayer Leverkusen mendepak pelatih Heiko Herrlich, untuk kemudian menggantikannya dengan Peter Bosz yang akan efektif bekerja mulai 4 Januari 2019 pada paruh kedua musim.Seperti d

  • 3 minggu lalu

    Leipzig Hantam Werder Bremen

    JAKARTA (EKSPOSnews): RB Leipzig memastikan memasuki libur musim dingin dengan menduduki peringkat keempat dalam klasemen Liga Jerman, setelah mereka meraih kemenangan 3-2 atas tamunya Werder Bremen d

  • 4 minggu lalu

    Leipzig Atasi Mainz

    JAKARTA (EKSPOSnews): RB Leipzig mengokohkan diri di peringkat keempat klasemen Liga Jerman, berkat kemenangan 4-1 atas Mainz dalam pertandingan yang dimainkan di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman pada

  • 4 minggu lalu

    Borussia Dortmund Taklukkan Werder Bremen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Borussia Dortmund terus menginjak pedal gas dalam persaingan di Liga Jerman musim ini, di mana pasukan Lucien Favre meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Werder Bremen pada Minggu d

  • satu bulan lalu

    Dortmund Lumat Schalke

    JAKARTA (EKSPOSnews): Borussia Dortmund menundukkan Schalke 04 untuk pertama kalinya dalam rentang waktu tiga tahun, saat Jadon Sancho mengemas gol penentu kemenangan untuk mengubah skor menjadi 2-1 d

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99