Sabtu, 23 Mar 2019

Eintracht Frankfurt Lumat Bayer Leverkusen

Oleh: marsot
Senin, 17 Des 2018 03:52
BAGIKAN:
reuters.
Bayer Leverkusen.
JAKARTA (EKSPOSnews): Eintracht Frankfurt kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Jerman untuk tetap menempel posisi empat besar, berkat kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen dalam pertandingan yang dimainkan di Commerzbank Arena, Frankfurt, Jerman, pada Senin dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Die Adler menghuni peringkat kelima dengan 26 poin, sedangkan Leverkusen berada di peringkat ke-11 dengan 18 poin, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Jerman.

Dengan kedua klub gagal melanjutkan kiprahnya di Liga Europa pada tengah pekan lalu, kini mereka berdua berebut tiga poin di liga domestik. Permainan berlangsung terbuka sejak awal, dan Karim Bellarabi mengemas gol untuk tim tamu namun tidak disahkan karena offside.

Pada menit ke-28, Danny Da Costa memecah kebuntuan ketika ia menyambar umpan silang Filip Kostic dan memasukkan bola dari jarak dekat untuk membawa Frankfurt memimpin.

Frankfurt menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-57 ketika kombinasi cantik berujung pada umpan silang mendatar Haller yang tertuju kepada Kostic, yang mengukir gol perdananya musim ini.

Kemenangan semestinya telah dapat dipastikan beberapa menit kemudian ketika Ante Rebic memiliki peluang, namun tembakannya melebar ke tiang jauh.

Pelatih Leverkusen Heiko Herrlich merespon dengan memasukkan Leon Bailey dan Lucas Alario, dan ia menuai hasilnya pada menit ke-65 ketika Bellarabi memasukkan tembakannya ke tiang dekat gawang Kevin Trapp dari umpan silang pemain Jamaika itu.

Fase akhir laga berlangsung sengit dan panas dengan diwarnai sejumlah tekel keras, namun tuan rumah mampu mengamankan kemenangan yang membuat mereka menempel ketat tim peringkat kelima Leipzig.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Bayern Muenchen Hancurkan Mainz

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang serang Bayern Muenchen, James Rodriguez, meraih trigol saat timnya mencukur Mainz 6-0 dalam laga pekan ke-26 Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sen

  • 6 hari lalu

    Borussia Dortmund Hantam Herta Berlin

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang serang sekaligus kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, berharap timnya mempertahankan semangat pantang menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Jerman setelah meraih k

  • 6 hari lalu

    Leipzig Permalukan Scalke

    JAKARTA (EKSPOSnews): Schalke memulai hidup baru bersama pelatih Huub Stevens, menyusul pemecatan Domenisco Tedesco,  dengan kekalahan saat dipecundangi RB Leipzig 0-1 di kandang sendiri.Tampil d

  • satu minggu lalu

    Eintracht Frankfurt Gebuk Inter Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol cepat dicetak penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, menyokong kemenangan timnya atas tuan rumah Inter Milan dengan skor 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ita

  • 2 minggu lalu

    Eintracht Frankfurt Tahan Imbang Inter Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Inter Milan hanya bisa bermain imbang nirgol saat melawat ke kandang Eintracht Frankfurt di Stadion Commerzbank-Arena untuk laga pertama putaran 16 besar Liga Europa, pada Jumat

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99