Kamis, 22 Jun 2017

Donnarumma Tolak Kontrak Baru

Oleh: Alex
Sabtu, 17 Jun 2017 06:09
BAGIKAN:
reuters
AC Milan.
ROMA (EKSPOSnews): Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengejutkan pihak klub dengan menolak kontrak baru, kata CEO Marco Fassone.

Donnarumma direkrut tim junior Milan pada 2013 sebelum melakukan debutnya untuk tim senior pada 2015 sebagai pemain 16 tahun. Ia kemudian menjadi pilihan pertama di klub, mencatatkan 68 penampilan pada dua musim terakhir.

Kontrak pemain 18 tahun itu akan habis pada tahun depan dan keputusannya untuk menolak kontrak baru diambil pada Kamis, setelah pembicaraan-pembicaraan antara sang pemain, agennya Mino Raiola, dan klub.

"Raiola menginformasikan kepada kami bahwa Donnarumma telah membuat keputusan bulat untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Milan," kata Fassone dalam pernyataannya, Jumat 16 Juni 2017.

"Kami terkejut, sebab kami telah berharap Donnarumma akan menjadi kiper yang membawa Milan menuju masa depan. Secara alami, keputusan ini meninggalkan rasa yang pahit di mulut, namun sekarang kami harus bergerak ke depan." Pemain internasional Italia itu melakukan debutnya untuk timnas U-21 pada 2015 dan dipanggil untuk timnas senior pada 2016.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak