Senin, 20 Nov 2017

David Moyes Kecewa, Mengapa?

Oleh: Alex
Minggu, 14 Mei 2017 06:30
BAGIKAN:
reuters
David Moyes.
LONDON (EKSPOSnews): Manajer Sunderland David Moyes kecewa dengan klausa rilis degradasi dari Liga Inggris pada kontrak Jermaine Defoe, yang membuat sang penyerang dapat meninggalkan Stadium of Light pada akhir musim.

Pemain internasional Inggris berusia 34 tahun itu, yang didatangkan dari klub Liga AS Toronto pada 2015, mengoleksi 30 gol selama dua musim di klub itu.

"Ya, ada klausa itu pada kontrak, yang sulit untuk diambil," kata Moyes, yang mengarsiteki Sunderland sejak awal musim, kepada para pewarta.

"Saya akan berharap, pada masa saya jika saya merupakan manajer saya tidak akan mengizinkan klausa seperti itu namun itu sudah terjadi dan tentu saja kami harus menghormati kontrak." "Kami berharap Jermain bertahan. Semua orang di klub menginginkan dia bertahan, semua penggemar ingin dia bertahan, namun itu adalah keputusan Jermain mengenai apa yang dilakukannya." Catatan gol Defoe di klub juga membuat dia kembali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Inggris dari manajer Gareth Southgate, dan ia mencetak gol saat kembali membela timnas ketika melawan Lithuania pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada awal tahun ini.

Moyes mempercayai ambisi Defoe untuk tampil pada Piala Dunia 2018 juga dapat menghantam peluang-peluang Sunderland untuk mempertahankan dia di klub pada musim depan, ketika mereka tidak dapat lagi menawari dirinya tampil di sepak bola level tertinggi.

"Itu merupakan pertanyaan untuk Jermain (mengenai bertahan di klub). Tentu saja ia ingin kembali ke timnas Inggris," tambahnya.

"Ia akan ingin berada di sana, saya yakin, mendorong dan berusaha untuk menjadi anggota skuad Piala Dunia, dan menurut saya ia akan berpikir, "Sulit untuk melakukannya jika saya merupakan pemain (klub) Championship." Bagaimanapun, pria Skotlandia berusia 54 tahun itu, berharap dapat melakukan beberapa perubahan pada skuadnya ketika ia menargetkan kembali promosi ke Liga Inggris.

"Diskusi-diskusi awal (dengan pemilik klub Ellis Short) berjalan dengan baik," kata Moyes.

"Saya memberikan rencana-rencana mengenai apa yang saya pikirkan untuk semestinya terjadi dan apa yang diperlukan untuk melakukannya, dan saya akan bertemu Ellis pada akhir musim dan mendiskusikannya." 

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    David Moyes Jadi Manajer West Ham United

    LONDON (EKSPOSnews): West Ham United telah menunjuk David Moyes sebagai manajer baru mereka menyusul pemecatan Slaven Bilic, kata klub Liga Inggris itu pada Rabu.Pria asal Kroasia Bilic dipecat pada S

  • 6 bulan lalu

    David Moyes Mundur dari Manajer Sunderland

    LONDON (EKSPOSnews): Manajer Sunderland David Moyes mengundurkan diri menyusul terdegradasinya klub itu dari Liga Inggris musim ini, demikian disampaikan klub timur laut Inggris itu melalui pernyataan

  • 7 bulan lalu

    Pelayanan Puskesmas Parlilitan Mengecewakan Warga

    DOLOK SANGGUL (EKSPOSNews):Pelayanan kesehatan di Kabupaten Humbang Hansundutan (Humbahas), Sumatera Utara semakin memprihatinkan. Selain lamban melayani pasien serta asal-asalan, dokter dan perawat d

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99