Kamis, 21 Jun 2018

Chelsea Hajar Hull City

Oleh: alex
Sabtu, 17 Feb 2018 08:56
BAGIKAN:
reuters.
Chelsea.
LONDON (EKSPOSnews): Runner up Piala FA musim lalu Chelsea mencetak empat gol sebelum turun minum untuk menghancurkan tim divisi kedua Hull City dengan skor 4-0, dan sekaligus melaju ke perempat final di Stamford Bridge pada Jumat.

Willian menyarangkan dua gol dan Olivier Giroud mencetak gol perdananya untuk klub sejak didatangkan dari rival sekota Arsenal, sedangkan Pedro juga menyumbang gol untuk pasukan Antonio Conte yang tampil dominan.

Pertandingan putaran kelima lainnya malam ini mempertemukan Leicester City yang juga berhadapan dengan tim Championship, namun mereka harus bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan 1-0 atas Sheffield United.

Jamie Vardy membukukan gol semata wayang pada menit ke-66 -- gol dalam pertandingan kelima secara berturut-turut di semua kompetisi.

Leicester mampu mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 2012, ketika mereka saat itu disingkirkan tim yang kemudian menjadi juara Chelsea -- terakhir kalinya klub London barat itu memenangi ajang piala.

Terdapat empat pertandingan lagi pada Sabtu ketika juara 12 kali Manchester United bermain di markas Huddersfield Town, sedangkan pertandingan lain mempertemukan dua tim divisi teratas West Bromwich Albion menjamu Southampton.

Tim divisi ketiga Rochdale akan menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu, dan pada Senin pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City akan berhadapan dengan tim divisi ketiga Wigan Athletic, pada ulangan final 2013 yang secara mengejutkan dimenangi oleh "The Latics." Chelsea yang percaya diri Willian hanya memerlukan dua menit untuk membawa Chelsea memimpin saat melawan Hull, melengkungkan bol dengan kaki kirinya dari tepi kotak penalti.

Cesc Fabregas menyodorkan bola untuk dimaksimalkan Pedro untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-27, dan Willian kemudian menggunakan kaki kanannya untuk memberikan dampak menghancurkan melalui tembakan mendatar yang gagal diantisipasi kiper David Marshall.

Pemain internasional Prancis Giroud melakukan penyelesaian apik dari umpan tarik Emerson, untuk memulai pesta di babak kedua.

Dengan satu mata menatap ke pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di markas Barcelona, Chelsea mengendurkan tekanan pada babak kedua.

"Ini merupakan hal bagus bagi kami. Hal terpenting adalah kami berada di putaran selanjutnya. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Barcelona," kata Conte, yang mengistirahatkan Eden Hazard.

"Anda berharap untuk selalu memiliki pertandingan yang dapat Anda dominasi. Start kami imprsif. Kami memulainya dengan fokus dan konsentrasi yang hebat, keinginan untuk mencetak gol dan ingin melaju ke putaran selanjutnya. Saya benar-benar puas dengan komitmen para pemain saya." Setelah pertandingan melawan Barcelona, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United dan Manchester City di liga, dan Conte mengatakan kepercayaan diri telah kembali ke timnya.

"Sekarang kami kembali memiliki kepercayaan diri yang tepat. Namun dalam dua pekan mendatang kami harus memainkan pertandingan-pertandingan besar dan kami harus kuat -- Barcelona, United, dan City. Kami siap," tuturnya.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Kala Chelsea Rengkuh Juara Piala FA

    LONDON (EKSPOSnews): Penalti Eden Hazard pada babak pertama menjadi penentu ketika Chelsea menyelamatkan musim mereka dengan menundukkan Manchester United 1-0 pada final Piala FA, yang disebut-sebut m

  • satu bulan lalu

    Chelsea Imbang Lawan Huddersfield

    LONDON (EKSPOSnews): Chelsea mendapat hantaman keras pada upaya mereka untuk dapat menembus zona Liga Champions ketika mereka ditahan imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah Huddersfield Town di Liga

  • satu bulan lalu

    Chelsea Hajar Liverpool

    LONDON (EKSPOSnews): Chelsea mendekat dua poin dari tim peringkat keempat Tottenham Hotspur di Liga Inggris setelah menang 1-0 atas Liverpool, berkat gol tandukan Olivier Giroud di Stamford Bridge pad

  • 2 bulan lalu

    Chelsea Bunuh Swansea City

    LONDON (EKSPOSnews): Cesc Fabregas menjaga harapan Chelsea untuk finis di empat besar tetap hidup melalui gol cepatnya saat timnya menang 1-0 di markas Swansea City, Sabtu, yang membuat tim Wales itu

  • 2 bulan lalu

    Chelsea yang Menjual Salah ke Roma

    LONDON (EKSPOSnews): Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho tidak terkejut dengan penampilan bagus penyerang Liverpool Mohamed Salah pada musim ini, dan mengatakan keputusan untuk menjual pemain Mesir i

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99