Sabtu, 30 Mei 2020

Cagliari Jungkalkan Inter Milan

Oleh: alex
Sabtu, 02 Mar 2019 05:53
BAGIKAN:
reuters.
Cagliari.
JAKARTA (EKSPOSnews): Inter Milan terjerembab di markas Cagliari dan menelan kekalahan 1-2 dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadion Sardegna Arena, Italia, Sabtu pagi WIB.

Inter yang tak diperkuat mantan kaptennya, Mauro Icardi, hanya mencetak satu gol balasan lewat Lautaro Martinez yang sayangnya tak cukup mengimbangi dua gol Cagliari yang dicetak Luca Ceppitelli dan Leonardo Pavoletti, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Italia.

Hasil itu membuat Inter gagal menjauhkan diri dari rival sekotanya AC Milan di klasemen. Inter memang masih menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 47 poin, namun mereka bisa saja tergusur oleh Milan (45) jika "sang kakak" menang melawan Sassuolo pada Minggu (3/3) dini hari WIB.

Sementara itu, Cagliari (27) tetap tak beranjak dari urutan ke-14 meski meraih kemenangan. Tuan rumah tampil agresif sejak awal laga ketika umpan silang Darijo Srna berhasil disambut sundulan Artur Ionita pada saat pertandingan belum genap berumur 10 menit, sayang bola masih sedikit melenceng dari tiang jauh. Cagliari akhirnya sukses memimpin pada menit ke-31 ketika tendangan bebas Luca Cigarini berhasil disambut Ceppitelli yang berlari demi melompat di antara kerumunan dan menanduk bola ke gawang yang dikawal Samir Handanovic.

Dua menit berselang Cagliari hampir menggandakan keunggulannya ketika Joao Pedro menyambut umpan silang Luca Pellegrini, beruntung kali ini Handanovic sigap menghalau datangnya bola. Inter lantas menyamakan kedudukan pada menit ke-38 saat Martinez bergerak ke area tiang dekat demi menyambut umpan silang Radja Nainggolan dengan sundulan yang mengarahkan bola ke kolong selangkangan kiper Alessio Cragno.

Namun, lima menit kemudian Cagliari merestorasi keunggulan mereka saat Pavoletti mengalahkan Stefan de Vrij dalam duel udara untuk menyambut umpan silang Srna dengan dengan sentuhan pertama yang lagi-lagi sukses menaklukkan Handanovic.

Pada menit ke-56 Cragno tampil perkasa untuk menghentikan tembakan Matteo Politano dalam duel satu lawan satu serta menghalau tendangan Martinez sesaat berselang menyusul umpan tarik Ivan Perisic. Inter kembali memperoleh peluang pada menit ke-84 saat umpan tarik Antonio Candreva berhasil disambut Martinez dengan penyelesaian cantik yang telah menaklukkan Cragno, namun bola ditolak oleh mistar gawang.

Cagliari lantas berpeluang untuk membunuh laga lebih awal ketika wasit menunjuk titik putih setelah Milan Skriniar menjatuhkan Kiril Despodov di dalam area terlarang pada menit pamungkas waktu normal. Namun, Nicolo Barella yang menjadi algojo malah melepaskan tendangan yang melambung tinggi di atas mistar gawang. Beruntung, Inter tak bisa memanfaatkan masa injury time lima menit dan Barella mampu bernafas lega tak membuat timnya kehilangan percuma tiga poin yang sudah di tangan. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Atalanta Gasak Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atalanta masuk ke zona untuk lolos Liga Champions musim depan ketika penalti Marten De Roon dan gol Mario Pasalic yang terjadi pada akhir pertandingan membawa kemenangan 2-0 atas

  • tahun lalu

    Genoa Tahan Napoli

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli gagal menundukkan Genoa karena hanya imbang 1-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Senin dini hari WIB.Padahal Genoa tampil dengan 10

  • tahun lalu

    Juventus Hantam AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.Si Nyonya Tua yang menjamu AC Mil

  • tahun lalu

    AS Roma Hempaskan Sampdoria

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi, mencetak gol tunggal untuk mengantarkan timnya menang 1-0 di kandang Sampdoria dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion

  • tahun lalu

    Juventus Lumat AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.Si Nyonya Tua yang menjamu AC Mil

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99