Rabu, 12 Des 2018

Burnley Permalukan Leicester City

Oleh: marsot
Minggu, 15 Apr 2018 04:54
BAGIKAN:
reuters.
Burnley.
LONDON (EKSPOSnews): Burnley meraih kemenangan kelima beruntun mereka di Liga Inggris (Premier League) dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City di Turf Moor pada Sabtu sekaligus meningkatkan peluang mereka lolos ke Liga Europa musim depan.

Mantan striker Leicester Chris Wood membuat Burnley memimpin pada menit keenam, menerima umpan Ashley Barnes yang cerdik dan menembak melewati kiper Kasper Schmeichel pada usaha keduanya.

Tiga menit kemudian Burnley menggandakan keunggulan mereka ketika Kevin Long melambungkan bola di tiang jauh untuk menjebol gawang Johann Berg Gudmundsson.

Leicester memiliki beberapa peluang untuk kembali memimpin permainan tetapi hal itu tidak berbuah manis hingga menit ke-72 dimana mereka menemukan target - Jamie Vardy mencetak golnya setelah berlari kencang dan melewati pemain pengganti Kelechi Iheanacho.

"Clarets" berada di posisi ketujuh, meskipun membuka keunggulan sembilan poin atas tim peringkat kedelapan Leicester. Tempat ketujuh ini akan cukup untuk lolos ke Liga Europa kecuali Southampton memenangkan Piala FA.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Tottenham Hotspur Pecundangi Leicester City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tottenham Hotspur berhasil mempecundangi tuan rumah Leicester City dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Minggu pagi WIB.

  • 3 hari lalu

    Arsenal Atasi Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol akrobatik dicetak oleh gelandang Arsenal, Lucas Torrerira, yang menjadi penentu kemenangan timnya atas Huddersfield Town dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke -16 Liga I

  • 3 hari lalu

    Chelsea Permalukan Manchester City

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester City akhirnya merasakan kekalahan perdana mereka di Liga Inggris musim ini ketika mereka takluk dari tuan rumah Chelsea dengan skor 0-2 dalam laga pekan ke-16 di Stadi

  • 3 hari lalu

    Setan Merah Lumat Fulham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manchester United akhirnya menyudahi masa puasa kemenangan mereka yang sudah berlangsung selama empat laga terakhir dengan menundukkan Fulham 4-1 dalam pertandingan pekan ke-16 L

  • 3 hari lalu

    Liverpool Cukur Bournemouth

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengemas trigol saat mengantarkan timnya mencukur tuan rumah Bournemouth dengan skor 4-0 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Vitali

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99