Sabtu, 20 Okt 2018

Besiktas Tumbangkan Leipzig

Oleh: Jallus
Kamis, 07 Des 2017 09:16
BAGIKAN:
reuters.
RB Leipziq.
BERLIN (EKSPOSnews): Harapan-harapan RB Leipzig untuk mencapai fase gugur Liga Champions pada musim debutnya di Eropa berakhir setelah mereka menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Besiktas, di tengah drama larut yang terjadi pada Rabu.

Klub Jerman itu, yang harus meraih hasil yang lebih baik daripada Porto untuk finis di peringkat kedua di bawah juara Grup G Besiktas, kalah akibat gol menit terakhir dari pemain internasional Brazil U-23 Talisca.

Gol itu terjadi tiga menit setelah klub Liga Jerman itu, yang harus bermain dengan sepuluh pemain, berpikir mereka telah lolos dari kekalahan atas semua rintangan berkat gol Naby Keita.

Pemain internasional Guyana itu membawa mereka kembali ke pertandingan ketika Stefan Ilsanker mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-82, akibat pelanggarannya terhadap Cenk Tosun.

Harapan Leipzig untuk dapat melaju efektif hancur setelah berselang sepuluh menit ketika Alvaro Negredo membawa tim Turki itu memimpin dari titik penalti setelah pelanggaran Willi Orban terhadap Jeremain Lens.

Meski tim tuan rumah mendominasi, mereka gagal untuk membongkar pertahanan yang terinspirasi permainan kiper Tolga Zengin, yang melakukan empat penyelamatan luar biasa.

Kemenangan Besiktas membuat mereka mengamankan posisi puncak klasemen grup dengan 14 poin, sedangkan Porto berada di peringkat kedua dengan sepuluh poin setelah menang 5-2 atas Monaco. Leipzig harus puas menduduki peringkat ketiga dan tiket ke sepak bola Liga Europa dengan koleksi tujuh poin.


Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PSG Hancurkan Red Star Belgrade

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memuji Neymar sebagai salah satu pesepak bola terbaik yang bermain di Eropa.Penyerang tim nasional Brazil itu membukukan trigol untuk

  • 3 minggu lalu

    CSKA Moscow Kalahkan Real Madrid

    JAKARTA (EKSPOSnews): Real Madrid menelan kekalahan 0-1 saat dijamu CSKA Moscow pada pertandingan Grup E Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB, hasil yang memperpanjang catatan buruk

  • 3 minggu lalu

    Bayern Muenchen Imbang dengan Ajax Amsterdam

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax Amsterdam dan Bayern Muenchen bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions yang dimainkan di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada Rabu dini hari WIB.

  • 3 minggu lalu

    Manchester United Bermain Kaca Mata dengan Valencia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut hasil imbang tanpa gol kontra Valencia dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions sebagai hasil yang adil.Mourinho menilai

  • 3 minggu lalu

    Benfica Hajar AEK Athens

    JAKARTA (EKSPOSnews): Benfica mengukir kemenangan dramatis 3-2 di kandang AEK Athens, pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions yang dimainkan di Stadion Olimpiade, Athena, Yunani, pada Rabu di

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99