Minggu, 19 Nov 2017

Bayern Munich Hempaskan Dortmund

Oleh: alex
Minggu, 05 Nov 2017 08:26
BAGIKAN:
reuters.
Bayern Munich.
BERLIN (EKSPOSnews): Juara bertahan Bayern Munich mempecundangi pesaingnya dalam perebutan gelar liga dengan kemenangan 3-1 pada Sabtu untuk unggul empat poin di puncak klasemen Liga Jerman sekaligus memperpanjang laju sempurna mereka di bawah pelatih Jupp Heynckes.

Bayern, yang beberapa pekan lalu masih tertinggal lima poin dari Dortmund, kini memuncaki klasemen dengan 26 poin, di mana Rb Leipzig, yang menang 2-1 atas Hanover 96, berada di peringkat kedua dengan 22 poin. Dortmund, yang memenangi enam dari tujuh pertandingan pembukaan musim Liga Jermannya, turun ke peringkat ketiga dengan 20 poin.

Sepakan kaki kiri Arjen Robben membawa mereka memimpin pada menit ke-17 dan penyerang Robert Lewandowski menambahi gol kedua ketika ia menyepak bola dengan tumit belakangnya untuk menjadi gol ke-11nya musim ini.

David Alaba berniat mengirimkan umpan silang namun bola justru masuk ke gawang tim tuan rumah pada menit ke-67, sebelum Marc Bartra mengemas satu gol hiburan.

Ini merupakan kemenangan ketujuh beruntun Bayern di semua kompetisi sejak Heynckes mengambil alih tim pada bulan lalu menyusul pemecatan Carlo Ancelotti, sedangkan Dortmund sedang terjun bebas, menelan kekalahan ketiga mereka dari empat laga terakhirnya di liga.

Penyerang Timo Werner menjadi aktor dari terciptanya satu gol dan kemudian menjadi pencetak gol saat Leipzig bangkit dari tertinggal satu gol untuk kemudian menang atas Hanover.

Pemain internasional Jerman Werner memberi umpan kepad Yussuf Poulsen untuk mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-70, setelah pemain Hanover Jonathas mencetak gol, dan kemudian membukukan gol penentu kemenangan pada menit ke-85 untuk menjadi gol keenamnya musim ini.

Hamburg SV menang 3-1 atas VfB Stuttgart 3-1 untuk mengukir kemenangan perdananya sejak laga kedua, untuk membawa mereka meninggalkan zona degradasi dan menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi sepuluh poin.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Jupp Heynckes Jadi Pelatih Sementara Bayern Munich

    BERLIN (EKSPOSnews): Jupp Heynckes keluar dari masa pensiunnya untuk mengambil alih posisi pelatih Bayern Munich sampai akhir musim, kata klub Liga Jerman itu.Bayern memecat Carlo Ancelotti pekan lalu

  • 2 bulan lalu

    Hertha Berlin Bermian Imbang Lawan Bayern Munich

    BERLIN (EKSPOSnews): Juara bertahan Bayern Munich menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk pekan kedua secara beruntun saat ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Hertha Berlin pada Minggu, pada debut pela

  • 2 bulan lalu

    Dortmund Hancurkan Borussia Moenchengladbach

    BERLIN (EKSPOSnews): Pierre-Emerick Aubameyang mengemas trigol dan Maximilian Philipp mencetak dua gol ketika Borussia Dortmund menghancurkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 6-1 pada Sabtu, untu

  • 2 bulan lalu

    Bayern Munich Imbang Lawan Wolfsburg

    BERLIN (EKSPOSnews): VFL Wolfsburg bangkit dari kemasukan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di markas Bayern Munich, berkat gol penyama kedudukan larut yang dibukukan Daniel Didavi yang mengakhiri rent

  • 2 bulan lalu

    Dortmund Lumat Hamburg

    BERLIN (EKSPOSnews): Dormund bermain gemilang dengan melesakkan tiga gol ke gawang Harbug dan menjadi pemuncak klasemen Liga Jerman saat ini. Borussia Dortmund menghancurkan Hamburg SV dengan skor 3-0

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99