Selasa, 18 Jun 2019

Bayern Muenchen Hancurkan Mainz

Oleh: Jallus
Senin, 18 Mar 2019 12:40
BAGIKAN:
reuters.
Bayern Muenchen.
JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang serang Bayern Muenchen, James Rodriguez, meraih trigol saat timnya mencukur Mainz 6-0 dalam laga pekan ke-26 Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Senin dini hari WIB.

Selain trigol Rodriguez, kemenangan Muenchen juga disokong gol-gol dari Robert Lewandowski, Kingsley Coman dan Alphonso Davies, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Hasil itu mengantarkan tim besutan Niko Kovac kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 60 poin, menggusur Borussia Dortmund (60), berbekalkan keunggulan selisih gol, sedangkan Mainz (30) tertahan di urutan ke-13.

Muenchen tak membutuhkan waktu lama untuk memulai pesta gol mereka ketika Lewandowski menyambut umpan silang David Alaba di area tiang dekat pada saat pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Pada menit ke-12 Coman hampir menggandakan keunggulan Muenchen ketika melepaskan sepakan dari sudut sempit, namun tendangannya masih membentur tiang gawang.

Rodriguez akhirnya menggandakan keunggualan Muenchen pada menit ke-33 saat ia mencetak gol pertamanya dengan menyambar bola yang disodorkan Leon Goretzka dengan dadanya.

Enam menit kemudian Coman memperbesar keunggulan Muenchen menjadi 3-0 saat ia menyisir dari sisi sayap sebelum menusuk ke dalam dan melepaskan tembakan keras ke sudut tiang jauh.

Muenchen melanjutkan pesta gol mereka enam menit memasuki babak kedua ketika Rodriguez melepaskan tembakan terarah dengan kaki kirinya yang tak mampu dijangkau kiper Florian Mueller.

Rodriguez melengkapi catatan trigolnya di pertandingan itu empat menit kemudian lewat sebuah gol cantik yang menyelesaikan umpan sodoran Thomas Mueller dengan sontekan melewati kepala kiper Mainz yang mengubah skor menjadi 5-0.

Kemenangan tuan rumah dilengkapi pada menit ke-70 oleh Davies yang mencetak gol perdananya untuk Muenchen dengan sambaran bola muntah hasil tembakan Lewandowski yang tak diselamatkan sempurna oleh Mueller.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Bayern Muenchen Bantai Dortmund

    JAKARTA (EKSPOSnews0: Bayern Muenchen menggelar pesta lima gol tanpa balas ke gawang Borussia Dortmund dalam laga pekan ke-28 Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Minggu dini hari W

  • 3 bulan lalu

    Bayern Muenchen Hantam Heidenheim

    JAKARTA (EKSPOSnews): Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk mengantarkan Bayern Muenchen yang bermain dengan sepuluh orang lolos ke semifinal Piala Jerman berkat gol menit-menit terakhir dari titi

  • 3 bulan lalu

    Borussia Dortmund Hantam Herta Berlin

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang serang sekaligus kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, berharap timnya mempertahankan semangat pantang menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Jerman setelah meraih k

  • 3 bulan lalu

    Leipzig Permalukan Scalke

    JAKARTA (EKSPOSnews): Schalke memulai hidup baru bersama pelatih Huub Stevens, menyusul pemecatan Domenisco Tedesco,  dengan kekalahan saat dipecundangi RB Leipzig 0-1 di kandang sendiri.Tampil d

  • 4 bulan lalu

    Bayern Munchen Gilas Borussia Moenchengladbach

    JAKARTA (EKSPOSnews): Bayern Munchen menghancurkan tim tuan rumah Borussia Moenchengladbach dengan skor 5-1 dalam laga pekan ke-24 Liga Jerman di Stadion Borussia Park, Minggu dini hari WIB.Hasil ters

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99