Rabu, 18 Sep 2019

Barcelona Pesta Gol Lagi

Minggu, 24 Apr 2016 05:05
BAGIKAN:
JAKARTA (EKSPOSnews): Luis Suarez kembali mencetak empat gol ketika Barcelona membenamkan tamunya Sporting Gijon dengan skor telak 6-0 dalam lanjutan pekan ke-35 Divisi Primer La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Camp Nou pada Minggu dini hari WIB  24 APril 2016.

Barca barus unggul satu gol hingga jeda melalui gol sundulan kepala Lionel Messi pada menit ke-12 dengan menyambar bola liar setelah kiper Sporting Ivan Cuellar menyapu bola hasil umpan kapten tim Andres Iniesta.

Barca menggila begitu memasuki babak kedua. Baru berjalan 3 menit, Messi menjebol gawang Sporting, kembali menyapu bola liar yang lepas dari tangkapan Cuellar. Namun gol dianulir karena sebelumnya Suarez melanggar sang kiper.

Gol kedua Barcelona akhirnya datang pada menit ke-63 lewat Luis Suarez setelah menyambar umpan silang Iniesta, 2-0..

Pada menit 74, wasit Clos Gomez memutuskan penalti untuk keuntungan Barca setelah bek Sporting Roberto Canella, yang baru masuk 3 menit menggantikan Isma Lopez, handsball saat memotong umpan Dani Alves. Suarez sukses menjadi eksekutor, 3-0.

Hanya berselang 4 menit kemudian, Antonio Sanabria melanggar Neymar da Silva Jr di kotak penalti. Wasit Gomez kembali menetapkan penalti dan Suarez kembali menjebol gawang tim tamu, 4-0.

Gol kelima datang pada menit ke-85 juga lewat penalti. Lagi-lagi pelanggaran terhadap Neymar, kali ini oleh Ognjen Vranjez yang berbuah kartu kuning kedua sehingga dia harus meninggalkan lapangan. Neymar yang kali ini mengeksekusi juga berhasil menjebol gawang Sporting, 5-0.

Hanya 3 menit kemudian, Suarez mencetak gol keempatnya dengan menuntaskan sodoran Messi. Dia melepas tendangan dari sudut sempit, bola sempat menyambar tiang kanan dan kemudian melesak ke dalam gawang, 6-0.

Ini untuk dua pertandingan beruntun Suarez mencetak empat gol atau quattrick. Matchdya sebelumnya Barca menang 8-0 atas Deportivo La Coruna, Suarez juga mencetak empat gol plus tiga assist.

Dalam laga lainnya, Atletico Madrid terus menguntit Barca di posisi kedua setelah menang 1-0 atas Malaga berkat gol semata wayang striker asal Argentina Angel Correa pada menit ke-62 dengan memaksimalkan assist bek asal Brasil Filipe Luis.

Dengan hasil itu, Barca dan Atletico sama-sama mendulang nilai 82, namun Barca berhak di posisi puncak karena unggu head to head dan selisih gol.

Berikut hasil pertandingan La Liga pekan ke-35 hingga pk. 03:50 WIB:

Las Palmas 4 vs Espanyol 0

Rayo Vallecano 2 vs Real Madrid 3

Atletico Madrid 1 vs Malaga 0

Barcelona 6 vs Sporting Gijon 0. (bisnis.com)

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Valencia Hancurkan Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mimpi Barcelona merengkuh Piala Raja tahun ini kandas di kaki  Valencia.Lewat pertandingan keras Valencia keluar sebagai juara Copa del Rey 2019 setelah menggasak Barcelona

  • 4 bulan lalu

    Liverpool Bantai Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool yang bermain tanpa beban di kandang sendiri mampu menyingkirkan Barcelona yang sudah unggul 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champion.Tanpa diduga  raksasa Span

  • 5 bulan lalu

    Barcelona Bantai Liverpool

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lionel Messi menciptakan dua gol ketika Barcelona mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 31 pertandingan kandang Liga Champions dengan menggasak Liverpool 3-0 pada leg perta

  • 5 bulan lalu

    Barcelona Hantam Levante, Raih Gelar Juara La Liga Spanyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Akhirnya Barcelona  mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim 2018/2019 pada laga pekan ke-35 Minggu dinihari WIB setelah melibas Levante dengan skor 1-0.Pertandingan

  • 5 bulan lalu

    Barcelona Hantam Real Sosciedad

    JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona mampu mengalahkan Real Sosciedad dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol 2018-2019 di Camp Nou, Minggu dini hari WIB dengan skor 2-1.Pertandingan yang berlangsung

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99