Kamis, 17 Okt 2019

Barcelona Hantam Real Sosciedad

Oleh: Jallus
Minggu, 21 Apr 2019 05:49
BAGIKAN:
reuters.
Barcelona.
JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona mampu mengalahkan Real Sosciedad dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol 2018-2019 di Camp Nou, Minggu dini hari WIB dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung sengit karena kedua tim saling menyerang dan menunjukkan kehebatan masing-masing tim. Barcelona tetap mampu mengatasi lawan karena main di Camp Nou.

Seperti biasa Barcelona memulai pertandingan dengan penguasaan bola yang dominan. Dominasi Barcelona mampu diredam tim tamu berkat kokohnya lini pertahanan yang dibangun.

Lionel Messi dan kawan-kawan berusaha keras menembus lini pertahanan lawan. Barcelona coba melakukan variasi serangan dengan melepaskan sepakan-sepakan keras dari luar kotak penalti untuk membongkar pertahanan Sociedad.

Mendekati akhir babak pertama, Barcelona mendapatkan sepak pojok yang dieksekusi Ousmane Dembele. Umpan Dembele bisa disambut sundulan terarah Clemen Lenglet yang membuat kiper Sociedad, Geronimo Rulli, memungut bola dari gawangnya pada menit ke-45. Gol Lenglet sekaligus membuat Barcelona unggul 1-0 atas Sociedad saat waktu turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona masih menguasai permainan, tapi Barcelona dikejutkan gol penyeimbang Sociedad pada menit ke-62 melalui aksi Juanmi. Juami mampu memanfaatkan umpan terobosan dari Mikel Merino untuk menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Kedudukan 1-1 tak bertahan lama. Dua menit berselang Barcelona sudah kembali unggul atas Sociedad. Jordi Alba jadi aktor gol tersebut karena sepakan melengkungnya gagal diantisipasi Geronimo.

Keunggulan yang didapatkan Barcelona kembali membuat tim asuhan Ernesto Valverde itu semakin nyaman untuk mengatur alur permainan. Skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona akhirnya bertahan hingga babak kedua selesai.

Kemenangan itu membuat Barcelona semakin dekat untuk mengklaim gelar juara Liga Spanyol ke-26 sepanjang sejarah. 

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Valencia Hancurkan Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mimpi Barcelona merengkuh Piala Raja tahun ini kandas di kaki  Valencia.Lewat pertandingan keras Valencia keluar sebagai juara Copa del Rey 2019 setelah menggasak Barcelona

  • 5 bulan lalu

    Liverpool Bantai Barcelona

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool yang bermain tanpa beban di kandang sendiri mampu menyingkirkan Barcelona yang sudah unggul 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champion.Tanpa diduga  raksasa Span

  • 6 bulan lalu

    Barcelona Bantai Liverpool

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lionel Messi menciptakan dua gol ketika Barcelona mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 31 pertandingan kandang Liga Champions dengan menggasak Liverpool 3-0 pada leg perta

  • 6 bulan lalu

    Barcelona Hantam Levante, Raih Gelar Juara La Liga Spanyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Akhirnya Barcelona  mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim 2018/2019 pada laga pekan ke-35 Minggu dinihari WIB setelah melibas Levante dengan skor 1-0.Pertandingan

  • 6 bulan lalu

    Barcelona Gasak Manchester United

    JAKARTA (EKSPOSnews): Barcelona singkirkan Manchester United dari turnamen Liga Champions Eropa setelah dihajar Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak perempat final di Camp Nou, Rabu 17 April 2

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99