Jumat, 17 Agu 2018

Barcelona Bantai Real Betis

Oleh: marsot
Senin, 22 Jan 2018 05:02
BAGIKAN:
reuters.
Barcelona.
SEVILLE (EKSPOSnews): Walaupun pada babak pertama Barcelona kesulitan membobol gawang Real Betis, tapi pada babak kedua klub Catalan itu berpesta lima gol pada pertandingan lanjutan La Liga 2017-2018, di Estadio Benito Villamarín, Senin 22 Januari 2018 dini hari WIB.

Barcelona kian kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 54, atau unggul 11 angka dari Atletico Madrid yang menempati peringkat kedua. Sedangkak klub pesaing lain seperti Real Madrid dan Sevilla juga jauh ketinggalan perolehan angka.

Pada babaj pertama Barcelona kesulitan menembus pertahanan Real Betis yang sangat disiplin menjaga penyerang Barcelona. Pengawal ketat zona marking dan permainan pendek yang diperagakan Real Betis membuat Barcelona tak mampu menembus pertahanan Real Betis.

Rapatnya barisan pertahanan Real Betis membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan. Sampai babak pertama berakhir skor masih kacamata.

Pada babak kedua, skuat asuhan Ernesto Valverde baru dapat mencetak gol pada menit ke-59 melalui kreasi Ivan Rakitic. Menerima umpan Luis Suarez, Ivan Rakitic melepaskan tendangan yang bolanya tak mampu dihalau kiper Betis, Antonio Adan. Kebobolan satu gol membuat permainan Real Betis semakin kacau.

Pertahanan pada babak pertama begitu rapi dengan mudah diacak-acak Messi yang sering mengambil inisiatif menyerang dengan meliuk-liuk melewati sejumlah pemain.

Hanya berselang empat menit, tim tamu kembali menambah gol setelah Lionel Messi sukses memaksimalkan umpan Sergio Busquets.

Barcelona mampu menambah tiga gol melalui kreasi Luis Suarez (dua gol) dan Lionel Messi pada menit ke-69, 80, dan 88. Skor 5-0 untuk Blaugrana pun bertahan hingga pertandingan usai. Hasil pertandingan ini membuat Barcelona semakin kukuh dipuncak klasemen sementara.

Sumber: sctv.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Barcelona Angkat Piala Super

    TANGIER (EKSPOSnews): Barcelona mengangkat Piala Super Spanyol untuk ke-13 kalinya dengan bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 atas Sevilla pada Minggu, berkat gol dari pemain sayap Prancis Ousma

  • 2 minggu lalu

    Barcelona Datangkan Arturo Vidal

    BARCELONA (EKSPOSnews): Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk menandatangani kontrak gelandang internasional Chile Arturo Vidal, demikian dua raksasa sepak bola Eropa mengumu

  • 3 minggu lalu

    Barcelona Datangkan Malcolm

    MADRID (EKSPOSnews): Barcelona bergerak cepat untuk merekrut penyerang Brazil Malcolm dengan ikatan kontrak lima tahun dari Girondins Bordeaux dengan nilai transfer awal sebesar 41 juta euro, pada geb

  • 3 bulan lalu

    Barcelona Kandaskan Real Sociedad

    BARCELONA (EKSPOSnews): Tim juara Liga Spanyol Barcelona mengakhiri musim dengan kemenangan 1-0 atas tamunya Real Sociedad pada Minggu, berkat gol sensasional dari Philippe Coutinho ketika publik Nou

  • 3 bulan lalu

    Levante Hantam Barcelona

    VALENCIA (EKSPOSnews): Laju panjang tidak terkalahkan Barcelona di Liga Spanyol berakhir dengan mengejutkan pada Minggu, ketika sang juara menelan kekalahan 4-5 di markas Levante pada pertandingan ke-

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99