Kamis, 21 Mar 2019

BATE Permalukan Arsenal

Oleh: Jallus
Jumat, 15 Feb 2019 05:22
BAGIKAN:
reuters.
Arsenal.
JAKARTA (EKSPOSnews): Arsenal dikalahkan BATE Borisov 0-1 di malam yang ingin dilupakan oleh striker mereka Alexandre Lacazette yang diusir keluar lapangan, sementara Inter Milan, Sevilla dan Benfica memenangi laga tandang leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Arsenal telah mencetak 10 gol ke gawang BATE Borisof di kompetisi yang sama pada 2017 namun kali ini tidak terlihat produktif ketika bertandang ke Belarus yang sedang bersuhu dingin itu, demikian Reuters pada Jumat pagi.

BATE memimpin pertandingan ketika Stanislav Dragun meneruskan bola tendangan bebas dengan sundulan kepala untuk menyarangkan bola ke gawang Peter Cech menjelang turun minum.

Lacazette diberi kartu merah oleh wasit pada menit ke-85 karena menjatuhkan Aleksandar Filipovic dengan sikunya.

Filipovic yang geram juga mendapatkan kartu kuning dari wasit karena bereaksi dengan menarik baju Lacazette.

Di pertandingan lain, Lautaro Martinez membuat satu-satunya gol dari titik penalti pada menit ke-39 untuk Inter Milan ketika melawan Rapid Vienna.

Sementara Sevilla mengalahkan Lazio dengan satu gol tanpa balas di Roma berkat tendangan jarak dekat Wissam Ben Yedder pada menit ke-22.

Pada pertandingan antara tim yang turun kasta dari Liga Champions, Benfica yang bertamu ke kandang Galatasaray mengalahkan tuan rumah 2-1 setelah unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Salvio di menit ke-27.

Christian Luyindama sempat menyamakan kedudukan bagi tuan rumah disembilan menit pertama babak kedua namun pencetak gol terbanyak Benfica Haris Seferovic membuat gol penentu kemenangan mereka sepuluh menit kemudian.

Stade Rennais yang bermain imbang 3-3 melawan Real Betis membuat penampilan perdana mereka di babak gugur di kompetisi melawan tim yang belum pernah kalah di babak penyisihan grup itu.

Pemain sayap Adrien Hunou membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-2 yang disusul oleh gol bunuh diri Javi Garcia delapan menit kemudian.

Betis membuat satu gol pada menit ke-32 lewat gol Giovani Lo Celso, namun Ben Arfa membuat gol ketiga bagi Rennais lewat titik putih sebelum turun minum.

Betis memiliki peluang lebih bagus di paruh kedua dan Sidnei memperkecil ketertinggalan mereka dengan satu gol lewat sundulan kepalanya sebelum pemain muda Meksiko Diego Lainez membuat gol penyeimbang pada menit-menit terakhir.

Sementara itu Dynamo Kiev di menit-menit terakhir menghindari kekalahan setelah bermain imbang 2-2 di kandang Olympiakos.

Klub asal Rusia Krasnodar bermain 0-0 di kandang Bayer Leverkusen, Slavia Prague juga bermain tanpa gol ketika melawan Genk.

Pada pertandingan Selasa, Fenerbach mengalahkan Zenit 1-0.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Arsenal Lumat Rennes

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Rennes, Julien Stephan, mengaku intensitas dan kecepatan yang diperlihatkan Arsenal dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa membuat timnya menderita dan kalah 0-3 d

  • 6 hari lalu

    Slavia Praha Singkirkan Sevilla

    JAKARTA (EKSPOSnews): Slavia Praha berhasil menyingkirkan tim tersukses di Liga Europa, Sevilla, usai menang 4-3 dalam laga kedua putaran 16 besar yang harus melewati babak tambahan waktu di Stadion E

  • 6 hari lalu

    Villarreal Hantam Zenit Sankt Petersburg

    JAKARTA (EKSPOSnews): Villarreal kembali memetik kemenangan atas Zenit Sankt Petersburg dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa dengan skor 2-1 di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Ju

  • 6 hari lalu

    Napoli Kalah dari Salzburg

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli menelan kekalahan 1-3 saat melawat ke markas RB Salzburg dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Europa di Stadion Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Jumat dini hari WIB.Pu

  • 6 hari lalu

    Eintracht Frankfurt Gebuk Inter Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol cepat dicetak penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, menyokong kemenangan timnya atas tuan rumah Inter Milan dengan skor 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ita

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99