Rabu, 16 Jan 2019

Atlhletic Bilbao Jungkalkan Sevilla

Oleh: marsot
Senin, 14 Jan 2019 05:17
BAGIKAN:
twitter.
Atletico Bilbao.
JAKARTA (EKSPOSnews): evilla menelan kekalahan dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol dan tersungkur 0-2 di markas Atlhletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Dua gol yang dicetak Inaki Williams untuk Bilbao tak mampu dibalas oleh Sevilla yang sebetulnya lebih dominan sepanjang laga, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Spanyol.

Hasil itu membuat Sevilla yang berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 33 poin gagal mendekati peringkat kedua Atletico Madrid (38) yang di laga lebih awal menang atas lawannya.

Sedangkan Bilbao (22) memperbaiki posisinya ke urutan ke-16, melompati Celta Vigo (21) yang menelan kekalahan dua hari sebelumnya.

Sevilla membuka pertandingan dengan sebuah serangan berbahaya yang diselesaikan dengan tembakan jarak jauh Jesus Navas, namun bola masih mudah dijinakkan kiper Iago Herrerin.

Tuan rumah perlahan mulai balas menyerang dan akhirnya memimpin lewat gol Inaki Williams yang memungkasi sebuah serangan cepat dengan tembakan kaki kanan yang tak mampu dibendung kiper Tomas Vaclik pada menit ke-23.

Tim tamu berusaha segera membalas namun penyelesaian Pablo Sarabia dari sudut sempit pada menit ke-31 masih bisa diamankan Herrerin.

Kerja keras Sevilla tak kunjung membuahkan hasil, malah Bilbao sukses menggandakan keunggulan tujuh menit jelang waktu normal pertandingan rampung lewat gol kedua Inaki Williams.

Laiknya gol pertama, gol kedua juga buah dari serangan cepat Bilbao yang diakhiri umpan Dani Garcia sebelum disambut sepakan kaki kanan Inaki Williams.

Pemain anyar Sevilla, Munir El Haddadi juga melakoni debut bersama klub barunya itu dengan masuk menggantikan Roque Mesa sejak menit ke-79 dan sempat mengirimkan umpan matang yang berusaha diselesaikan Quincy Promes namun masih gagal membuahkan gol.

Skor 2-0 bagi tuan rumah bertahan hingga wasit meniup peluit tanda laga usai.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Real Madrid Tumbangkan Real Betis

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mencetak gol dari tendangan bebas yang memastikan timnya berhasil memenangkan laga pekan ke-19 Liga Spanyol dengan skor 2-1 atas Real Betis

  • 2 hari lalu

    Barcelona Lumat Eibar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak gol ke-400 sepanjang kariernya di Liga Spanyol saat mengantar timnya melumat Eibar 3-0 dalam laga pekan ke-19 di Stadion Nou Camp, B

  • 2 hari lalu

    Atletico Madrid Kandaskan Levante

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meraih pencapaian tersendiri saat berhasil mengalahkan Levante 1-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Spanyol yakni 250 kemenangan bersama tim ya

  • 4 hari lalu

    Munir El Haddadi Dipermanenkan Sevilla

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sevilla secara resmi telah menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.Kesepakatan itu diumumkan oleh Barcelona lewat laman resminya pada Sabt

  • 3 minggu lalu

    Valencia Lumat Huesca

    JAKARTA (EKSPOSnews): Valencia meraih kemenangan dramatis saat melawan tim juru kunci Huesca dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-17 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Minggu.Kemenang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99