Kamis, 19 Sep 2019

Atletico Madrid Lumat Rayo Vallecano

Minggu, 01 Mei 2016 04:13
BAGIKAN:
MADRID (EKSPOSnews):Atletico Madrid berhasil  mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 1-0 di lanjutan La Liga jornada 36, Minggu 1 Mei 2016 dini hari WIB.

Sementara Atletico saat ini meraih 85 poin, unggul satu angka dari Real Madrid di posisi dua.

Atletico Madrid membutuhkan kemenangan ketika menjamu Rayo Vallecano demi bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid untuk menjadi kampiun La Liga 2015-2016. Karena itu, beberapa pemain utama seperti Jan Oblak, Jose Gimenez dan Gabi tetap dimainkan, sebab mereka juga bersaing menjadi yang terbaik di kancah Liga Champions 2015-2016.

Sementara itu Vallecano menurunkan pemain terbaiknya, termasuk Miku dan Adrian Embarba yang sukses mencetak gol ke gawang Real Madrid pekan lalu.

Los Colchoneros â€"julukan Atleticoâ€" lebih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit kelima, Angel Correa tak terkawal untuk melepas sepakan dari luar kotak penalti. Namun, kiper Rayo yakni Juan Carlos berhasil menepis bola.

Setelah momen tersebut, giliran Rayo yang mendapat peluang matang. Pada menit 23, Miku tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Atletico, Oblak.

Namun, tembakan jarak dekat Miku masih dapat diantisipasi oleh Oblak. Selang satu menit, giliran Adrian Embarba yang mendapat peluang. Oblak lagi-lagi bermain luar biasa untuk menggagalkan peluang matang tersebut.

Hingga babak pertama usai, skor masih kacamata. Hasil tersebut tentu dihindari kedua tim yang sama-sama masih memiliki kepentingan. Atletico ingin menjadi kampiun, sementara Rayo menghindari zona degradasi.

Atletico menghindari skor imbang. Karena itu, pelatih Diego Simeone yang berada di bangku penonton karena terkena sanksi, menginstruksikan sang asisten untuk memasukkan pemain-pemain utamanya.

Ketiga pemain utama yang diturunkan pada babak kedua ialah Koke, Fernando Torres dan Antoine Griezmann. Strategi pergantian pemain tersebut langsung membuahkan hasil.

Griezmann yang baru merumput selama 40 detik langsung mencetak gol pada menit 55. Penyerang berpaspor Prancis itu melepas sepakan keras kaki kiri yang tak dapat ditahan kiper Rayo, Juan Carlos. Skor 1-0 untuk Atletico.

Selepas gol tersebut, Atletico memiliki sejumlah peluang. Torres, Koke dan Grizzi â€"sapaan akran Griezmannâ€" berkali-kali membahayakan gawang Rayo. Namun, Juan Carlos bermain gemilang. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak Juanfran, Gimenez, Hernandez, Jesus Gamez Partey, Gabi (Koke 46’), Kranevitter, Oliver Torres (Griezmann 55’), Vietto (Torres 54’), Correa.

Rayo Vallecano: Juan Carlos, Tito, Amaya, Crespo, Quini, Llorente, Jozabed, Embarba, Miku, Bebé, Javi Guerra. (okezone.com)

  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Barcelona Hajar Real Betis

    BETIS (EKSPOSnews):Barcelona berhasil meraih tiga angka saat bertandang ke Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis pada lanjutan La Liga jornada 36, Minggu 1 Mei 2016 dini hari WIB. Kemenangan 2-

  • 3 tahun lalu

    Real Madrid Hajar Real Sociedad

    MADRID (EKSPOSnews): Gareth Bale kembali menjadi penyelamat Real Madrid melalui tandukannya yang membawa mereka menang 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad pada Sabtu 30 APril 2016 untuk menjaga peluang

  • 3 tahun lalu

    Real Madrid Libas Rayo Vallecano

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gareth Bale mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang absen karena cedera. Bale, pemain asal Wales, mencetak dua gol untuk mengantarkan Real Madrid menang dengan skor tipis

  • 3 tahun lalu

    Barcelona Hajar Atletico Madrid

    BARCELONA (EKSPOSnews): Bermain menekan sejak menit pertama, Atletico Madrid sukses membobol gawang Barcelona. Memanfaatkan ketajaman Fernando Torres, mereka berhasil memanfaatkan kelengahan pemain be

  • 4 tahun lalu

    Drama Adu Penalti Menangkan Atletico Madrid

    MADRID (EKSPOSnews): Atletico Madrid melaju ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan PSV Eindhoven lewat drama adu penalti dengan skor 8-7 dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar, Rabu  1

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99