Jumat, 14 Des 2018

Arsenal Hantam AC Milan

Oleh: alex
Jumat, 09 Mar 2018 06:20
BAGIKAN:
reuters.
Arsenal.
MILAN (EKSPOSnews): Manajer Arsenal Arsene Wenger mengekspresikan rasa leganya setelah timnya sukses mengalahkan AC Milan di ajang Liga Europa pada Kamis, dengan menyebut bahwa itu merupakan kemenangan penting setelah pekan berisi mimpi buruk.

"Saya senang dengan spirit dan respon yang kami berikan," kata pria Prancis itu setelah kemenangan 2-0 di San Siro pada pertandingan leg pertama 16 besar yang mengakhiri laju empat kekalahan beruntun.

"Kami tidak berada dalam posisi untuk mengambil risiko-risiko, namun kami tidak dapat terlalu waspada ketika Anda kehilangan kecairan. Kami bertahan dengan gigih sampai akhir," tuturnya.

"Ketika Anda dihantam jatuh seperti petinju, Anda tidak punya waktu untuk bereaksi dan Anda baru separuh bangkit, namun Anda harus merespon. Kebanggaan dan hasrat Anda untuk memperlihatkan kualitas sepanjang permainan." "Tentu saja ini merupakan kemenangan penting setelah kami menjalani pekan yang berisi mimpi buruk," tambah Wenger, yang timnya pergi ke Milan setelah kalah dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City -- yang juga mengalahkan mereka pada final Piala Liga bulan lalu -- dan Brighton and Hove Albion.

Gelandang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil menyebut kemenangan di Milan sebagai "penampilan tandang terbaik kami untuk beberapa waktu," sedangkan Aaron Ramsey, yang mencetak gol kedua, menyebutnya sebagai "respon hebat." Arsenal tertinggal 13 poin dari zona Liga Champions di Liga Inggris, dan memelihara harapan-harapan mereka untuk memenangi Liga Europa untuk lolos ke kompetisi klub elit Eropa.

Tidak mengejutkan, pelatih Milan Gennaro Gattuso jauh dari bahagia setelah melihat laju 13 pertandingan tanpa terkalahkannya.

"Kami melakukan terlalu banyak kesalahan," ucapnya. "Kami tidak pernah bermain sebagai tim yang kompak dan mereka layak untuk menang." "Setiap kali mereka menyerang, mereka dapat mencetak gol. Bermain di level ini adalah sesuatu yang baru untuk para pemain kami namun ada terlalu banyak kesalahan," tambahnya.

Bagaimanapun, pelatih "bersumbu pendek" ini menolak melempar handuk.

"Di sepak bola, Anda tidak pernah berkata mustahil," ucapnya. "Kami akan pergi ke London untuk berusaha dan menang, kami tidak akan melakukan ekskursi. Ini adalah Milan dan ini adalah kaus yang harus kami hormati." 

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Vidi FC Tahan Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Vidi FC dalam pertandingan Grup L Liga Europa yang dimainkan di Groupama Arena, Budapest, Hungaria pada Jumat dini hari WIB.Hasil imban

  • 2 jam lalu

    Villarreal Hajar Spartak Moskow

    JAKARTA (EKSPOSnews): Villarreal berhasil memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai jawara Grup G setelah menundukkan tamunya Spartak Moskow dengan skor 2-0 dalam laga pamungkas peny

  • 5 hari lalu

    Arsenal Atasi Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol akrobatik dicetak oleh gelandang Arsenal, Lucas Torrerira, yang menjadi penentu kemenangan timnya atas Huddersfield Town dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke -16 Liga I

  • 3 minggu lalu

    Lazio Bermain Imbang dengan AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang Joaquin Correa mencetak gol penyama kedudukan pada fase akhir pertandingan untuk Lazio, ketika mereka mengamankan hasil imbang 1-1 saat menjamu AC Milan di Stadion Olim

  • satu bulan lalu

    Wolverhampton Imbangi Arsenal

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol yang dicetak penyerang sayap Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, pada menit 86 mengantarkan timnya meraih hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton dalam laga pekan ke-12 Liga I

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99