Rabu, 20 Mar 2019

Arsenal Atasi Huddersfield Town

Oleh: alex
Minggu, 09 Des 2018 06:32
BAGIKAN:
reuters.
Arsenal.
JAKARTA (EKSPOSnews): Sebuah gol akrobatik dicetak oleh gelandang Arsenal, Lucas Torrerira, yang menjadi penentu kemenangan timnya atas Huddersfield Town dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke -16 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu.

Torreira mencetak golnya pada menit ke-83, memecahkan kebuntuan yang terjadi di laga tersebut, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Inggris.

Berawal dari umpan matang dari Matteo Guendouzi, Pierre-Emerick Aubameyang berusaha melepaskan tembakan ke gawang namun, bolanya dihalau barisan pertahanan Huddersfield.

Melihat rekannya, Torreira berdiri cukup bebas, Aubameyang segera melepaskan umpan agak melambung ke tengah kotak penalti yang disambut dengan tendangan voli akrobatik oleh legiun Uruguay tersebut.

Gol tersebut menjadi satu-satunya hasil dari 14 kali percobaan tembakan Arsenal sepanjang pertandingan.

Laga tersebut memang minim tendangan tepat sasaran, lantaran Arsenal hanya dua kali melakukannya, sedangkan Huddersfield yang melepaskan enam percobaan tak sekalipun menemui sasaran.

Hasil itu memperpanjang catatan tak terkalahkan Unai Emery bersama Arsenal menjadi 21 pertandingan di semua kompetisi atau 14 laga di Liga Inggris.

Arsenal-nya Emery kini merangsek naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 34 poin, menggusur Tottenham Hotspur (33) dan Chelsea (31) yang masih belum memainkan laga pekan ke-16 masing-masing.

Sedangkan Huddersfield (9) tak beranjak dari urutan kedua terbawah klasemen, diuntungkan kekalahan telak Fulham (9) dari Manchester United (26) di pertandingan lain.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Everton Sungkurkan Chelsea

    JAKARTA (EKSPOSnews): Chelsea menelan kekalahan dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris dan tersungkur 0-2 dari tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Senin dini hari WIB.Gawang

  • 2 hari lalu

    Liverpool Hantam Fulham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Liverpool untuk sementara mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris selepas memenangi laga pekan ke-31 pada Minggu (17/3).Hal itu tidak lepas dari ditundanya laga pekan ke-31 M

  • 2 hari lalu

    Sevilla Gasak Espanyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, menyarangkan tendangan penalti untuk memastikan timnya mengantongi tiga poin dan menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol dalam laga pekan ke-28

  • 3 hari lalu

    West Ham United Hajar Huddersfield Town

    JAKARTA (EKSPOSnews):Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, bersuka cita atas keberhasilan penyerangnya, Javier Hernandez, yang mengemas dwigol penentu kemenangan 4-3 atas Huddersfield Town dalam

  • 3 hari lalu

    Leicester City Benamkan Burnley

    JAKARTA (EKSPOSnews): Leicester City sukses meraih kemenangan 2-1 di kandang Burnley dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu.Padahal, tim besutan Brendan Rodg

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99