Senin, 20 Mei 2019

Ajax Imbangi Juventus

Oleh: alex
Kamis, 11 Apr 2019 06:08
BAGIKAN:
reuters.
Ajax Amsterdam.
JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax hanya mampu mengimbangi permainan Juventus pada leg pertam Liga Champions yang digelar Kamis Dinihari tadi.

Cristiano Ronaldo mencetak untuk keunggulan Juventus, sedangkan gol balasan Ajax diciptakan David Neres.

Bermain di Johan Cruijff Arena, Ajax yang bertindak sebagai tuan rumah bermain agresif dari menit pertama.

Ajax yang dihuni para pemain muda mengandalkan satu-dua sentuhan saat melakukan serangan, sedangkan Juve menerapkan umpan-umpan jauh yang kurang efektif.

Ajax menebar ancaman, namun sayang sepakan kaki kiri Donny van de Beek dari dalam kotak penalti menyamping tipis dari gawang Juve. Skor Ajax vs Juventus masih 0-0.

Juventus mempunyai dua peluang emas di babak pertama. Sepakan voli Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan pojok Miralem Pjanic melebar dari gawang Juve.

Begitu juga tendangan Federico Bernardeschi di menit 37 hanya menyamping tipis dari gawang Ajax yang dijaga Andre onana.

Juventus mengejutkan Ajax setelah unggul terlebih dahulu lewat Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menceploskan bola dengan sundulan memanfaatkan umpan Joao Cancelo di menit 45. Skor Ajax vs Juve di babak pertama 1-0.

Masuk di babak kedua, Ajax langsung membuat gol cepat di menit 46.

Berawal dari kesalahan Cancelo yang melakukan blunder saat mengontrol bola, David Neres bisa memanfaatkan kesalahan tersebut dengan menceploskan bola ke gawang Juve lewat sepakan melengkung.

Menit 82, kiper Juventus melakukan penyelamatan gemilan dengan mengagalkan tendangan pemain Ajax, Jurgen Ekkelenkamp. Skor Ajax vs Juve masih 1-1.

Costa yang baru masuk di babak kedua mempunyai peluang emas di menit 85. Lewat aksi individunya, sepakan pemain Brasil ini membentus mistar gawang Onana.

Skor Ajax vs Juventus berakhir imbang 1-1 hingga pluit dibunyikan wasit asal Spanyol Del Cerro Grande. Leg kedua Juventus vs Ajax akan digelar pada 18 April di Allianz Stadium.

Sumber: reuters.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Semangat Juang Pemain Tottenham Hotspur

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengatakan bahwa mereka lebih mengandalkan keyakinan serta semangat juang dibanding taktik untuk bangkit dari ketinggalan ag

  • 2 minggu lalu

    Ketika Ajax Bermain Konyol

    JAKARTA (EKSPOSnews): Inilah berbagai reaksi atas sukses klub Inggris Tottenham Hotspur membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 di semifinal kedua Liga Champions atas tuan ruma

  • 3 minggu lalu

    Barcelona Bantai Liverpool

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lionel Messi menciptakan dua gol ketika Barcelona mempertahankan rekor tak pernah kalah dalam 31 pertandingan kandang Liga Champions dengan menggasak Liverpool 3-0 pada leg perta

  • 3 minggu lalu

    Ajax Amsnterdam Tumbangkan Tottenham

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ajax Amsnterdam mampu mengalahkan Tottenham Hotspur  pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari dengan skor 1-

  • 4 minggu lalu

    Juventus Berpesta

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus mengalahkan Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Italia dan memastikan diri sebagai juara tahun ini. Sebagai juara Serie A Italia yang delapan kali berturut-turut, J

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99