Minggu, 23 Jul 2017

Ajax Amsterdam Redam Schalke

Oleh: Agung
Jumat, 14 Apr 2017 05:00
BAGIKAN:
reuters
Ajax Amsterdam.
AMSTERDAM (EKSPOSnews): Ajax Amsterdam berhasil mampu memenangkan pertandingan  lawan Schalke pada leg pertama perempatfinal Liga Eropa dengan skor 2-0 di Amsterdam Arena, Jumat dini hari WIB, 14 April 2017.

Ajax selaku tuan rumah langsung menggempur pertahanan Schalke. Peluang pertama didapatkan oleh Hakim Ziyech, ia melpaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola belum tepat sasaran.

Schalke sulit mengembangkan permainan karena tekanan dari Ajax di laga kali ini. Bahkan pertandingan sudah berjalan 20 menit Schalke belum sekalipun melepaskan tembakan ke muka gawang Onana.

Malah Ajax-lewat Sang kapten Davy Klaassen--mampu mebobol gawang Schalke di menit ke-24. Ajax mendapatkan hadiah penalti, saat Alessandro Schoepf melakukan pelanggaran terhadap Amin Younes di dalam area pertahanan.

Tertinggal satu gol membuat Schalke meningkatkan serangan. Peluang sempat didapatkan lewat Guido Burgstaller di menit ke-34, sepakannya mampu diamankan Onana.

Pada babak kedua, Schalke berusaha membangun serangan. Peluang sempat dibuat oleh Alessandro Schoepf, tapi crossingnya mampu di amankan oleh pemain belakang Ajax, Nick Viergever.

Davy Klaassen, kembali menggetarkan gawang Schalke di menit ke-52. Ia memanfaatkan assist dari Justin Kluivert dari sisi kanan, tanpa pengawalan ketat, Klaassen menyontek bola dengan cantik.

Tim asuhan Markus Weinzierl ini menguasai pertandingan dan Schalke tampak tak bergairah untuk menciptakan gol balasan.

Selaku tuan rumah, Ajax tampil begitu mendominasi, mereka bahkan tercatat melepaskan 10 tembakan ke arah gawang lawan. Sementara Schalke hanya bisa dua kali mengarahkan sepakan ke gawang Onana.

Ketika wasit pun meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Ajax menang 2-0 dari Schalke.

Sumber: Soccerway.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Setan Merah Lumat Celta Vigo

    VIGO (EKSPOSnews): Manchester United mampu mengatasi Celta Vigo  pada lanjutan babak semifinal leg pertama Liga Eropa 2016-2017 dengan skot tipis 1-0.Kemenangan tersebut menjadi modal berharga pa

  • 3 bulan lalu

    Celta Vigo Percaya Diri hadapi Setan Merah

    MADRID (EKSPOSnews): Celta Vigo percaya diri mereka memiliki kekuatan mental untuk memberikan kejutan terhadap Manchester United yang dihantam cedera pemain pada semifinal Liga Europa, menurut penyera

  • 3 bulan lalu

    Manchester United Libas Anderlecht

    MANCHESTER (EKSPOSnews): Manchester United mengalahakan  Anderlecht  di Liga Europa pada leg kedua yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat 21 April 2017 dini hari WIB dengan skor 2-1

  • 6 bulan lalu

    Eintracht Hajar Schalke

    BERLIN (EKSPOSnews): Eintracht Frankfurt menaklukkan tuan rumah Schalke 04 dengan skor 1-0 berkat gol kelima Alex Meier musim ini, untuk membuat mereka mengukir kemenangan perdana di Gelsenkirchen

  • 8 bulan lalu

    Leipzig Hajar Schalke 04

    MUNICH (EKSPOSnews); Rasen Ballsport (RB) Leipzig menundukkan Schalke 04 dengan skor 2-1 Minggu dini hari WIB. Tim yang baru terbentuk tujuh lalu bagaikan dongeng yang mampu menyodok papan ata

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak