Kamis, 26 Apr 2018

Ajax Amsterdam Redam Schalke

Oleh: Agung
Jumat, 14 Apr 2017 05:00
BAGIKAN:
reuters
Ajax Amsterdam.
AMSTERDAM (EKSPOSnews): Ajax Amsterdam berhasil mampu memenangkan pertandingan  lawan Schalke pada leg pertama perempatfinal Liga Eropa dengan skor 2-0 di Amsterdam Arena, Jumat dini hari WIB, 14 April 2017.

Ajax selaku tuan rumah langsung menggempur pertahanan Schalke. Peluang pertama didapatkan oleh Hakim Ziyech, ia melpaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola belum tepat sasaran.

Schalke sulit mengembangkan permainan karena tekanan dari Ajax di laga kali ini. Bahkan pertandingan sudah berjalan 20 menit Schalke belum sekalipun melepaskan tembakan ke muka gawang Onana.

Malah Ajax-lewat Sang kapten Davy Klaassen--mampu mebobol gawang Schalke di menit ke-24. Ajax mendapatkan hadiah penalti, saat Alessandro Schoepf melakukan pelanggaran terhadap Amin Younes di dalam area pertahanan.

Tertinggal satu gol membuat Schalke meningkatkan serangan. Peluang sempat didapatkan lewat Guido Burgstaller di menit ke-34, sepakannya mampu diamankan Onana.

Pada babak kedua, Schalke berusaha membangun serangan. Peluang sempat dibuat oleh Alessandro Schoepf, tapi crossingnya mampu di amankan oleh pemain belakang Ajax, Nick Viergever.

Davy Klaassen, kembali menggetarkan gawang Schalke di menit ke-52. Ia memanfaatkan assist dari Justin Kluivert dari sisi kanan, tanpa pengawalan ketat, Klaassen menyontek bola dengan cantik.

Tim asuhan Markus Weinzierl ini menguasai pertandingan dan Schalke tampak tak bergairah untuk menciptakan gol balasan.

Selaku tuan rumah, Ajax tampil begitu mendominasi, mereka bahkan tercatat melepaskan 10 tembakan ke arah gawang lawan. Sementara Schalke hanya bisa dua kali mengarahkan sepakan ke gawang Onana.

Ketika wasit pun meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Ajax menang 2-0 dari Schalke.

Sumber: Soccerway.

  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Eintracht Kandaskan Schalke

    BERLIN (EKSPOSnews): Penyerang Eintracht Frankurt Luka Jovic mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-75 untuk mengejutkan tuan rumah Schalke 04 dan meraih kemenangan 1-0 pada Rabu dan membuat pe

  • satu minggu lalu

    Schalke Hantam Dortmund

    BERLIN (EKSPOSnews): Schalke 04 mengalahkan pesaing lembah Ruhr, Borussia Dortmund, dengan skor 2-0 pada Minggu, untuk bertahan dalam jalur finis di posisi kedua dan kembali ke Liga Champions dengan e

  • satu bulan lalu

    Schalke Rubuhkan Wolfsburg

    BERLIN (EKSPOSnews): Schalke 04 memerlukan gol bunuh diri dari Robin Knoche pada menit ke-86 untuk menaklukkan tuan rumah VfL Wolfsburg pada Sabtu, mengokohkan genggaman mereka terhadap peringkat kedu

  • 2 bulan lalu

    Bayern Munich Kandaskan Schalke

    BERLIN (EKSPOSnews): Pemuncak klasemen Liga Jerman Bayern Munich meneruskan kemajuan mereka menuju gelar keenam secara beruntun dengan kemenangan 2-1 atas Schalke 04 pada Sabtu, melanjutkan laju tidak

  • 5 bulan lalu

    Schalke Libas Hamburg SV

    BERLIN (EKSPOSnews): Schalke 04 mendapatkan kemenangan keempat mereka dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Jerman dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Hamburg SV pada Minggu, yang membawa mereka k

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99