Rabu, 19 Des 2018

AS Roma Hancurkan Sampdoria

Oleh: Jallus
Senin, 12 Nov 2018 04:33
BAGIKAN:
reuters.
AS Roma.
JAKARTA (EKSPOSnews): Stephan El Shaarawy menyumbang dwigol saat AS Roma menghancurkan Sampdoria dengan skor 4-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada Minggu malam WIB.

Kemenangan ini membawa Roma naik empat posisi untuk menduduki peringkat ke-6 dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan yang telah dimainkan, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia. Sedangkan Sampdoria turun satu strip untuk menghuni peringkat ke-12.

Juan Jesus (19') membuka keran gol Roma, untuk kemudian Patrick Schick (59') menggandakan keunggulan tim ibukota. Penyerang berdarah Mesir El Shaarawy (72') membuat Roma memimpin tiga gol, sebelum Gregoire Defrel (89') mencetak satu gol untuk memperkecil ketertinggalan tim tamu. Namun El Shaarawy (90') merestorasi keunggulan tiga gol timnya.

Kebuntuan pecah ketika Brian Cristante menyundul bola tendangan sudut untuk mengarah masuk ke gawang Sampdoria, namun Juan Jesus menjadi sosok terakhir yang menyentuh bola untuk memastikan gol pembukaan tercipta.

Roma sempat terancam ketika Aleksandar Kolarov hampir mencetak gol bunuh diri, namun bola masih mengenai tiang gawang. Beberapa saat kemudian, penyerang Roma Justin Kluivert memiliki peluang yang masih gagal berbuah gol. Legiun Belanda ini menaklukkan Nicola Murru dan penyelesaiannya tidak dapat digagalkan kiper Emil Audero, namun masih mengenai tiang gawang.

Giallorossi menggandakan keunggulan pada babak kedua, Kolarov mengirim umpan melewati kotak penalti, dan Schick mampu menaklukkan pengawalnya untuk memasukkan bola dari jarak dekat.

Roma semakin menguasai keadaan, dan mereka mendapatkan gol ketiganya melalui penyelesaian spektakuler El Shaarawy. Ia berusaha untuk mengecoh Audero, yang hampir menepis bola dari sang pemain untuk membuat sang lawan bergerak melebar, namun "Firaun kecil" bahkan tidak melihat ke arah gawang ketika ia melepaskan sepakan cungkil kaki kanan ke sudut jauh dari sudut sempit.

Mantan pemain Roma, Defrel, kemudian memperkecil ketertinggalan timnya melalui golnya. Ia mengendalikan bola umpan silang dengan tumitnya di mana posisinya membelakangi gawang, dalam satu gerakan ia menguasai bola dan melepaskan tembakan yang berbuah gol.

Namun El Shaarawy membuat Roma kembali memimpin tiga gol, saat ia menerima bola sodoran dari Edin Dzeko dan mengarahkannya ke tiang jauh.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Sassuolo Gasak Frosinone

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sassuolo mencuri tiga poin saat melawat ke kandang klub promosi Frosinone, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia, Senin dini h

  • 3 hari lalu

    Juventus Gasak Torino

    JAKARTA (EKSPOSnews): Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas rival sekota Torino, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Turin, Italia p

  • 3 hari lalu

    Inter Milan Lumat Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Eksekusi penalti Mauro Icardi mengamankan kemenangan 1-0 Inter Milan atas tamunya Udinese dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan

  • satu minggu lalu

    Fiorentina Imbangi Sassuolo

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hujan gol terjadi saat Sassuolo menjamu Fiorentina dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang berakhir dengan skor imbang 3-3, pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Mapei

  • satu minggu lalu

    Napoli Hancurkan Frosinone

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli menghancurkan Frosinone dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio San Paolo, Italia, pada Minggu dini hari WIB.Kemenangan ini membawa Napoli

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99