Senin, 22 Jul 2019

AS Monaco Imbangi Marseille

Oleh: marsot
Senin, 14 Jan 2019 06:14
BAGIKAN:
twitter.
AS Monaco.
JAKARTA (EKSPOSnews): Cesc Fabregas melakukan debut untuk klub barunya AS Monaco, yang menahan imbang tuan rumah Marseille dengan skor 1-1, dalam pertandingan Liga Prancis yang dimainkan di Orange Velodrome, Marseille, Prancis pada Senin dini hari WIB.

Marseille unggul terlebih dahulu melalui gol Maxime Lopez pada menit ke-13', sebelum Youri Tielemans menyamakan kedudukan untuk tim tamu pada menit ke-38', demikian catatan pertandingan di laman resmi Ligue 1.

Dengan hasil ini masih berada di peringkat ke-19 dengan 14 poin, sedangkan Marseille menduduki peringkat kesembilan dengan 28 poin.

Pelatih Monaco Thierry Henry memberikan kesempatan melakukan debut Liga Prancis bagi mantan rekan setimnya di Arsenal, Fabregas, serta bek tengah veteran asal Brazil Naldo, namun keduanya tidak mampu berbuat banyak ketika Marseille membuka keunggulan.

Tendangan bebas Dimitri Payet yang disapu jatuh ke penguasaan Maxime Lopez, dan pemain 21 tahun itu melepaskan tembakan keras tidak dapat diantisipasi Diego Benaglio untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Klub kerajaan itu mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai, Rony Lopes mengirim tembakan peringatan yang masih dapat diantisipasi Steve Mandanda, sebelum Youri Tielemans berdiri bebas di kotak penalti Marseille untuk meneruskan tembakan Aleksandr Golovin dan mengemasnya menjadi gol, yang merupakan gol kelimanya musim ini.

Monaco semestinya mampu berbalik unggul saat babak kedua berlangsung lima menit. Fode Ballo-Toure, yang seperti Fabregas dan Naldo merupakan rekrutan pada musim dingin, berada dalam posisi bebas di sisi kiri sebelum menyodorkannya kepada Golovin, namun sepakan pemain Rusia itu tidak akurat.

Naldo, pencetak 46 gol di Liga Jerman sebelum didatangkan dari Schalke 04, melepaskan tendangan bebas khasnya pada menit ke-60, namun sepakannya dapat didefleksikan Bouna Sarr untuk menggagalkan peluang.

Florian Thauvin berpikir ia telah membawa Marseille unggul setelah menyambar bola Lucas Ocampos yang terdefleksi, namun gol itu tidak disahkan karena pemain Argentina tersebut dinyatakan melanggar Benaglio. Benaglio melakukan penyelamatan penting untuk kembali menggagalkan upaya Thauvin, dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Leicester Datangkan Gelandang Serang AS Monaco

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kesebelasan Inggris Leicester City kembali memecahkan rekor transfer mereka untuk mempermanenkan gelandang serang Youri Tielemans dari AS Monaco, yang sempat beberapa bulan tampi

  • 3 bulan lalu

    PSG Dipastikan Juara Liga Prancis

    JAKARTA (MM): Paris Saint- Germain mengunci gelar juara Liga Prancis meski belum memainkan laga pekan ke-33, lantaran pesaing terdekatnya, Lille, gagal memetik kemenangan saat melawat ke markas Toulou

  • 3 bulan lalu

    Nantes Hantam Lyonnais

    JAKARTA (EKSPOSnews): Impian Lyonnais masuk zona Liga Champions terpukul oleh kekalahan 1-2 melawan Nantes dalam pertandingan Ligue 1, Sabtu dini hari.Lyon yang menempati peringkat ketiga atau jatah t

  • 3 bulan lalu

    Strasbourg Imbangi PSG

    JAKARTA (EKSPOSnews): Paris Saint-Germain batal memastikan gelar juara Liga Prancis setelah ditahan imbang Strasbourg 2-2 dalam laga di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Senin dini hari WIB.PS

  • 4 bulan lalu

    PSG Tumbangkan Toulouse

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melanjutkan catatan golnya menjadi delapan pertandingan beruntun ketika membantu timnya menundukkan Toulouse dengan skor 1-0

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99