Kamis, 22 Agu 2019

AS Monaco Imbangi Angers

Oleh: alex
Minggu, 03 Mar 2019 05:42
BAGIKAN:
reuters.
AS Monaco.
JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang gaek AS Monaco Radamel Falcao mencetak dua gol saat mengantarkan timnya menahan imbang Angers 2-2 dalam laga pekan ke-27 Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Angers, Prancis, Minggu dini hari WIB.

Dua gol Falcao menggagalkan keunggulan yang sempat dimiliki tuan rumah lewat dwigol Flavien Tait, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Prancis.

Hasil itu sekaligus melanjutkan catatan tak terkalahkan Monaco bersama pelatih Leonardo Jardim menjadi lima laga beruntun. Monaco kini berada di urutan ke-16 klasemen dengan koleksi 26 poin, empat tempat di bawah Angers (34) yang menduduki urutan ke-12.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan lebih agresif dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-22 saat tembakan kaki kiri Tait melesak ke gawang Danijel Subasic.

Monaco berusaha segera membalas namun percobaan Gelson Martins dari sisi kanan masih bisa dijinakkan kiper Ludovic Butelle pada menit ke-26, demikian juga tembakan jarak jauh Cesc Fabregas tujuh menit berselang.

Semenit jelang turun minum Angers malah menggandakan keunggulan mereka saat Tait mencetak gol keduanya dari sisi kiri kotak penalti. Tiga menit memasuki babak kedua, Monaco sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 saat umpan kiriman Aleksandr Golovin berhasil diselesaikan dengan baik oleh Falcao.

Angers berusaha merestorasi keunggulan dua gol yang mereka miliki lewat peluang Cheikh N'Doye pada menit ke-71, namun bola sundulan legiun Senegal itu berhasil diselamatkan Subasic. Monaco justru mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan ketika Carlos Vinicius dilanggar Ismael Traore di dalam kotak penalti. Falcao yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan dan menghujamkan bola ke sudut kanan bawah untuk menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-80.

Angers sebetulnya memiliki peluang untuk memastikan kemenangan di masa injury time namun tembakan jarak jauh Mateo Pavlovic masih melambung dari sasaran. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Leicester Datangkan Gelandang Serang AS Monaco

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kesebelasan Inggris Leicester City kembali memecahkan rekor transfer mereka untuk mempermanenkan gelandang serang Youri Tielemans dari AS Monaco, yang sempat beberapa bulan tampi

  • 4 bulan lalu

    PSG Dipastikan Juara Liga Prancis

    JAKARTA (MM): Paris Saint- Germain mengunci gelar juara Liga Prancis meski belum memainkan laga pekan ke-33, lantaran pesaing terdekatnya, Lille, gagal memetik kemenangan saat melawat ke markas Toulou

  • 4 bulan lalu

    Nantes Hantam Lyonnais

    JAKARTA (EKSPOSnews): Impian Lyonnais masuk zona Liga Champions terpukul oleh kekalahan 1-2 melawan Nantes dalam pertandingan Ligue 1, Sabtu dini hari.Lyon yang menempati peringkat ketiga atau jatah t

  • 5 bulan lalu

    Strasbourg Imbangi PSG

    JAKARTA (EKSPOSnews): Paris Saint-Germain batal memastikan gelar juara Liga Prancis setelah ditahan imbang Strasbourg 2-2 dalam laga di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Senin dini hari WIB.PS

  • 5 bulan lalu

    PSG Tumbangkan Toulouse

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyerang bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melanjutkan catatan golnya menjadi delapan pertandingan beruntun ketika membantu timnya menundukkan Toulouse dengan skor 1-0

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99