Senin, 01 Jun 2020
  • Home
  • Olahraga
  • AIA Siap Wujudkan Mimpi Bakat Sepak Bola Anak Indonesia

AIA Siap Wujudkan Mimpi Bakat Sepak Bola Anak Indonesia

Oleh: Marsot
Senin, 15 Mei 2017 06:34
BAGIKAN:
istimewa
AIA Junior Cup 2017.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT AIA FINANCIAL (AIA) hari ini menyelenggarakan AIA Junior Cup 2017, kompetisi sepak bola yang diikuti oleh pelajar usia 10 dan 12 tahun. Selain trofi juara serta hadiah menarik, kompetisi ini juga memperebutkan 12 tiket bagi pemain terbaik yang terpilih untuk mendapatkan pelatihan selama satu minggu di Training Camp Tottenham Hotspur, yang berlokasi di Phuket, Thailand. Para pemain tersebut akan dilatih langsung oleh tim pelatih klub sepak bola Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur.

AIA Junior Cup 2017 akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 13 14 Mei 2017, di Lapangan Sepak Bola ACS, Jakarta. Masing masing kelompok usia akan bertanding dengan format sepak bola mini 7 A Side. Setiap kategori diisi oleh 10 tim yang masing masing tim terdiri dari total pemain sebanyak 12 orang. Para peserta merupakan siswa dari sekolah di Jabodetabek dan juga sekolah sepak bola internasional.

Selain kompetisi sepak bola, acara ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Bambang Pamungkas mengisi sesi Coaching Clinic dengan berbagai tips sepak bola dan olahraga sederhana yang dapat dilakukan orangtua dan anak di rumah dilanjutkan dengan Talk Show yang membahas tentang gaya hidup sehat; Ada pula Talk Show parenting bersama Jana Parengkuan; Kedua Talk Show tersebut dilengkapi dengan bahasan pentingnya proteksi bagi keluarga serta perencanaan keuangan bagi pendidikan anak bersama Cicilia Nina Triana, Deputy GM Agency AIA; Healthy Cooking Demo yang akan menyajikan panduan memasak makanan sehat; serta games dan aktivitas interaktif untuk keluarga.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA FINANCIAL mengatakan, "AIA Junior Cup 2017 adalah wujud komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik. Kami memahami, kesadaran untuk memiliki gaya hidup sehat melalui olahraga harus dibangun sejak dini. Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan dalam AIA Junior Cup 2017 dapat memberikan pengalaman berharga, sehingga seluruh peserta dapat terus menerapkan pola hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik di masa depan."

Sebagai The Real Life Company, AIA berkomitmen untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik salah satunya dengan partisipasi aktif dalam kegiatan olahraga. Dengan memilih sepak bola sebagai salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia, masyarakat diharapkan termotivasi untuk ikut berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat demi hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

Menurut hasil survei AIA Healthy Living Index 2016, Indonesia menempati posisi dua terbawah dari 15 market yang mengikuti survei indeks kesehatan ini. Hasil survei mencatat, 78% masyarakat Indonesia tidak merasa puas dengan kesehatannya dan kurang cukup berolahraga.

  Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Perceraian di Sleman Melonjak

    SLEMAN (EKSPOSnews): Pengadilan Agama Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta mencatat setelah Lebaran angka perceraian di wilayah setempat meningkat signifikan rata-rata 30 pasangan per harinya.

  • tahun lalu

    Menekan Angka Perceraian di Lingkungan ASN

    JAMBI (EKSPOSnews):  Wakil Wali Kota hJambi, M Maulana mewacanakan keterlibatan psikolog dalam proses mediasi untuk mencegah tingkat perceraian aparatur sipil megara (ASN) di daerah itu."Saya ber

  • tahun lalu

    Angka Perceraian di Depok Melonjak

    DEPOK (EKSPOSnews): Angka angka perceraian di Kota Depok Jawa Barat dalam dua tahun terakhir terus meningkat yang diakibatkan adanya perselisihan yang terus-menerus dalam rumah tangga."Memang penyebab

  • tahun lalu

    Perceraian di Bangka Belitung Tinggi

    PANGKALPINANG (EKSPOSnews): Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mewajibkan calon pengantin memiliki sertifikat siap nikah, guna menekan angka perceraian di daerah itu."Saat ini an

  • tahun lalu

    Perceraian di Ogan Komering Ulu Meningkat

    BATURAJA (EKSPOSnews): Pengadilan Agama Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, pada tahun ini menerima sebanyak 61 berkas pengajuan cerai yang diajukan oleh masyarakat di wil

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99