Sabtu, 18 Agu 2018

AC Milan Imbang Lawan AEK Athens

Oleh: Jallus.
Jumat, 03 Nov 2017 09:07
BAGIKAN:
reuters.
AC Milan.
ZURICH (EKSPOSnews): AC Milan yang sedang bermasalah ditahan imbang tanpa gol oleh AEK Athens untuk kedua kalinya dalam dua pekan di Liga Europa pada Kamis, dan Everton disingkirkan Olympique Lyonnais dari kompetisi ini setelah kalah 0-3 di Prancis.

Arsenal lolos meski kehilangan poin untuk pertama kalinya di Grup H ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Red Star Belgrad, sedangkan Lazio, Dynamo Kiev, dan FCSB, yang dulu bernama Steaua Bucharest, bergabung dengan mereka di 32 besar.

Terdapat start luar biasa di markas Vitoria Guimaraes, ketika pemain cadangan tim tamu Olympique Marseille diusir keluar lapangan sebelum laga dimulai setelah sang pemain terlibat perseteruan dengan penggemar timnya sendiri.

Seorang pemain Olympique yang dikenali oleh media sebagai Evra terlihat melancarkan tendangan kepada para penggemar yang menginvasi area di belakang gawang.

Vitoria melengkapi penderitaan Olympique dengan kemenangan 1-0 melalui gol larut dan klub Prancis itu harus kehilangan Boubacar Kamara karena telah mendapatkan dua kartu kuning.

Olympique Lyon mencetak mencetak tiga gol dalam 25 menit terakhir untuk membuat Everton menjadi juru kunci Grup E dengan satu poin, dan mengakhiri harapan mereka untuk melaju dengan dua pertandingan tersisa.

Bertrand Traore membawa Lyon memimpin pada menit ke-68 ketika ia unggul kecepatan atas Ashley Williams dan kemudian menaklukkan kiper Jordan Pikford.

Houssem Aouar memasukkan gol kedua dengan memanfaatkan operan Memphis Depay dan Depay menanduk bola untuk menjadi gol ketiga pada menit ke-90. Untuk membuat situasi semakin buruk, Everton harus kehilangan Morgan Schneiderlin yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua sepuluh menit sebelum pertandingan usai.

Lyon bergabung dengan Atalanta dengan koleksi delapan poin di puncak klasemen grup setelah klub Liga Italia itu kemasukan gol di menit terakhir, dan ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Apollon di Siprus.

Milan tetap memuncaki klasemeen Grup D dengan delapan poin, unggul dua poin atas rivalnya yang berasal dari Yunani, meski mereka benar-benar memerlukan kemenangan untuk mengangkat tekanan dari bahu pelatih Vincenzo Montella.

Riccardo Montolivo memiliki peluang yang mengenai tiang gawang untuk tim Italia itu pada awal babak kedua, dan itulah peluang terbaik mereka.

Dinamo Kiev menjadi tim pertama yang lolos ke putaran 32 besar dengan kemenangan 1-0 di markas Young Boys ketika Vitaly Buyalskiy membukukan gol penentu kemenangan pada pertandingan Grup B mereka.

Lazio menjadi satu-satunya tim dengan 12 poin dari empat pertandingan mereka setelah gol bunuh diri Maximie Le Marchand, yang membelokkan bola tendangan sudut untuk masuk ke gawangnya sendiri, membawa mereka menang 1-0 atas Nice di Grup K.

FCSB lolos dari Grup G meski kehilangan poin untuk pertama kalinya saat bermain imbang 1-1 dengan Hapoel Beer Sheva.

Carlos Bacca dan gol bunuh diri Simon Deli membawa Villarreal menang 2-0 di markas Slavia Prague, yang membawa mereka memuncaki klasemen Grup A dengan delapan poin.

Klub Moldova Sheriff Tiraspol memberi kemenangan mengejutkan 2-1 di markas Lokomotiv Moscow untuk selevel enam poin dengan FC Copenhagen di puncak klasemen Grup F.

Tim Liga Jerman FC Cologne, yang tanpa kemenangan di liga setelah sepuluh pertandingan, menghancurkan BATE Borisov dengan skor 5-2, mencetak lebih banyak gol ketimbang yang mereka lakukan di kompetisi domestik.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    AC Milan Resmi Datangkan Higuain

    MILAN (EKSPOSnews): Penyerang Argentina Gonzalo Higuain bergabung ke AC Milan dari klub juara Liga Italia Juventus, sedangkan bek Italia Leonardo Bonucci pindah ke arah sebaliknya, bergabung kembali k

  • 3 bulan lalu

    Juventus Hancurkan AC Milan

    ROMA (EKSPOSnews): Juventus menjuarai Piala Italia untuk tahun keempat secara beruntun dengan kemenangan 4-0 atas AC Milan, yang menelan keruntuhan pada babak kedua pada pertandingan final yang berlan

  • 4 bulan lalu

    Inter Milan Bermain Imbang dengan AC Milan

    MILAN (EKSPOSnews): Kapten Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol yang dianulir oleh sistem video asisten wasit (VAR) dan gagal memaksimalkan peluang emas di babak kedua saat timnya bermain imbang 0-0

  • 5 bulan lalu

    Juventus Lumat AC Milan

    MILAN (EKSPOSnews): Pemain sayap Juventus Juan Cuadrado tampil sebagai pemain pengganti setelah absen karena cedera selama tiga bulan untuk mencetak gol yang membantu sang pemuncak klasemen Liga Itali

  • 5 bulan lalu

    Arsenal Hantam AC Milan

    MILAN (EKSPOSnews): Manajer Arsenal Arsene Wenger mengekspresikan rasa leganya setelah timnya sukses mengalahkan AC Milan di ajang Liga Europa pada Kamis, dengan menyebut bahwa itu merupakan kemenanga

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99