Sabtu, 30 Mei 2020

AC Milan Bermain Imbang dengan Udinese

Oleh: marsot
Rabu, 03 Apr 2019 12:30
BAGIKAN:
reuters.
AC Milan.
JAKARTA (EKSPOSnews): AC Milan kembali kehilangan poin setelah ditahan imbang Udinese dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-30 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu dini hari WIB.

Bukan saja kehilangan poin, Milan juga dihantam badai cedera yang mendera dua pemainnya langsung di laga kontra Udinese, yakni kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Lucas Paqueta, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Saat laga baru berjalan enam menit, Donnarumma meninggalkan sarangnya untuk menghalau bola sepak pojok di bawah tekanan penyerang Udinese Kevin Lasagna.

Kendati berusaha melanjutkan pertandingan, Donnarumma terpaksa meninggalkan lapangan digantikan Pepe Reina pada menit ke-11.

Sedangkan Paqueta mengalami cederanya setelah berduel dengan Rodrigo de Paul pada menit ke-37, setelah sempat memaksakan diri usai dirawat tim medis legiun Brazil itu akhirnya menyerah dan digantikan Samu Castillejo.

Tak lama setelah Paqueta meninggalkan lapangan, Milan membuka keunggulan melalui bombernya Krzysztof Piatek yang menyambar bola kesempatan kedua, setelah tembakan pertamanya digagalkan kiper Juan Musso pada menit ke-44.

Sayangnya, keunggulan satu gol justru disikapi Milan dengan melambatkan tempo permainan meski babak kedua baru dimulai.

Hal itu sukses dimanfaatkan Udinese yang melakukan serangan balik usai mengantisipasi sepak pojok demi menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

Berawal dari serangan balik cepat yang dipimpin pemain pengganti Stefano Okaka, bola dikirimkan kepada Seko Fofana yang meneruskannya dengan umpan tarik ke dalam kotak penalti di mana Lasagna hanya perlu melakukan dua sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang menaklukkan Reina sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Castillejo hampir membawa Milan kembali memimpin namun tembakan kaki kirinya masih mengarah tepat ke arah Musso.

Skor 1-1 tak berubah dan Milan tertahan di urutan keempat dengan koleksi 52 poin gagal memanfaatkan momentum untuk naik ke peringkat ketiga, sedangkan Udinese (25) naik ke posisi ke-15.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Atalanta Gasak Udinese

    JAKARTA (EKSPOSnews): Atalanta masuk ke zona untuk lolos Liga Champions musim depan ketika penalti Marten De Roon dan gol Mario Pasalic yang terjadi pada akhir pertandingan membawa kemenangan 2-0 atas

  • tahun lalu

    Genoa Tahan Napoli

    JAKARTA (EKSPOSnews): Napoli gagal menundukkan Genoa karena hanya imbang 1-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Senin dini hari WIB.Padahal Genoa tampil dengan 10

  • tahun lalu

    Juventus Hantam AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.Si Nyonya Tua yang menjamu AC Mil

  • tahun lalu

    AS Roma Hempaskan Sampdoria

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gelandang sekaligus kapten AS Roma, Daniele de Rossi, mencetak gol tunggal untuk mengantarkan timnya menang 1-0 di kandang Sampdoria dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion

  • tahun lalu

    Juventus Lumat AC Milan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juventus membuka peluang memastikan gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini setelah mereka memenangi laga pekan ke-31, Minggu dini hari WIB.Si Nyonya Tua yang menjamu AC Mil

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99