Senin, 26 Agu 2019

Tabrakan Maut di Lima Puluh, 6 Tewas

Kamis, 11 Agu 2016 05:27
BAGIKAN:
ist
Bus kecelakaan (ilustrasi).

MEDAN (EKSPOSnews): Pihak kepolisian mengungkapkan adanya enam warga yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera KM 126-127 di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting di Medan mengatakan kecelakaan lalu lintas itu berupa tabrakan antara mobil pribadi bernomor polisi BK 1718 ZK dengan angkutan umum jenis minibus bernomor polisi BK 7651 DN.

"Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB ketika mobil pribadi yang dikemudikan Budianto (30) warga Desa Sijabut, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan melaju kencang dari arah Kota Medan," ujarnya, Rabu 10 Agustus 2016.

Ketika berada di jalan lintas Sumatera KM 126-127, mobil tersebut mulai oleng dan terlalu ke kanan sehingga menabrak angkutan umum yang dikemudikan Suharyanto Aritonang (24)warga Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Kota Tanjung Balai.

Ketika tabrakan itu terjadi, ada sembilan penumpang yang ada dalam mobil pribadi tersebut, sedangkan angkutan umum yang menuju arah Kota Medan itu membawa 10 penumpang.

Disebabkan tabrakan tersebut cukup parah, tercatat empat penumpang tewas di lokasi kejadian, sedangkan dua orang lagi meninggal dunia ketika dibawa ke RS terdekat.

Tabrakan tersebut juga menyebabkan enam orang mengalami luka berat, sedangkan sembilan orang lainnya mengalami luka ringan.

Personel Polres Batubara yang mengetahui adanya tabrakan tersebut langsung turun ke lokasi untuk memberikan penanganan, termasuk membawa korban luka ke RS terdekat.

Selain mengatur arus lalu lintas, pihak kepolisian juga melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dalam kecelakaan tersebut.(ant)


  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Truk Pertamina Terbakar, 3 Tewas

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tiga orang dikabarkan tewas dalam peristiwa terbakarnya truk tangki milik Pertamina, di Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta, Minggu dini hari."Tiga orang tewas, dua dari truk Pertamina

  • 3 bulan lalu

    Perahu Terbalik, Seorang Tewas

    TANJUNGPANDAN (EKSPOSnews): Satu unit perahu berpenumpang puluhan wisatawan, terbalik di laut Pulau Lengkuas, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Sabtu 8 Juni 2019 sekitar puk

  • 3 bulan lalu

    Mobil Masuk Jurang, Seorang Tewas

    BLANGKEJEREN (EKSPOSnews): Satu orang prajurit TNI di Aceh gugur setelah sebuah mobil penumpang jenis L-300 dengan nomor polisi 1346 PZ, masuk ke dalam jurang sedalam 25 meter di Jalan Lintas Blangkej

  • 3 bulan lalu

    Kebakaran di Tapanuli Selatan, 5 Bocah Tewas Terpanggang

    ANGKOLA (EKSPOSnews): Lima bocah ditemukan tewas terpanggang dalam sebuah rumah yang hangus terbakar di Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.Kelima bocah malang itu

  • 3 bulan lalu

    Bentrokan Antarwarga, 2 Tewas

    BAUBAU (EKSPOSnews): Dinas Kesehatan Kabupaten Buton menyebutkan dua korban meninggal dunia akibat bentrok antarwarga Desa Sampoabalo dan Desa Gunung Jaya daerah itu."Korban yang meninggal dunia antar

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99