Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Nasional
  • Satgas Pamtas Yonmek Amankan Ratusan Botol Miras Ilegal

Satgas Pamtas Yonmek Amankan Ratusan Botol Miras Ilegal

Oleh: Jefri
Rabu, 01 Mei 2019 18:19
BAGIKAN:
istimewa.
Minuman keras.
MERAUKE (EKSPOSnews): Satgas Pamtas Yonmek 521/DY di bawah kepemimpinan Letkol Inf Andi A. Wibowo, berhasil mengamankan ratusan botol miras ilegal.

Kejadian itu bermula, ketika Satgas Pamtas yang berada di Pos Kimaro melaksanakan kegiatan Sweeping Darat dan memeriksa mobil jenis Strada yang dibawa Yohana Raruk, warga Mandobo.

Melihat kendaraan yang mencurigakan itu, Satgas pun langsung menghampiri dan menanyakan isi dari muatan yang diangkut oleh Yohana.

“Kami mencurigai gerak-gerik yang ditunjukkan oleh Yohana,” ujar Danki SSK 1, Kapten Inf. Margono,  Minggu 28 April 2019.

Tanpa ragu-ragu, para personel Pos Kalimaro langsung mengamankan sang sopir. “Sopir langsung kita amankan. Muatannya langsung diperiksa,” tandas Margono.

“Untuk mengelabui pemeriksaan, miras sengaja ditutupi dengan terpal,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas Yonmek 521/DY, Letkol Inf Andi Wibowo mengatakan, saat ini ia menginstruksikan seluruh personelnya untuk menggelar sweeping secara rutin.

Ditambahkannya, upaya itu bertujuan untuk mewujudkan keadaan yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah perbatasan RI-PNG, khususnya di Kabupaten Merauke.

 

  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Satgas Pamtas Yonmek 5Berikan Pelayanan Kerohanian di Wilayah Perbatasan

    Satgas Pamtas Yonmek 521/DY di bawah Komando Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, berupaya ekstra untuk terus memberikan yang terbaik ke masyarakat yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut.Pada

  • 2 tahun lalu

    Tertibkan Miras Ilegal yang Masuk dari Tanjung Balai

    MEDAN (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Sumatera Utara diharapkan dapat menertibkan penyeludupan minuman keras "ilegal" yang masuk ke Pelabuhan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai."Minuman yang sangat berb

  • 2 tahun lalu

    Importir Miras Ilegal di Batam Dicokok Polisi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menangkap tersangka BH alias K, importir miras ilegal di Batam."Tersangka ditangkap karena memasukkan minuman ker

  • 2 tahun lalu

    Patroli Satgas Pamtas Yonmek Cari Titik Perbatasan RI - PNG

    KEEROM (EKSPOSnews): Tugas pokok Satuan tugas pengamanan perbatasan RI PNG Batalyon lnfanteri Mekanis (Satgas Yonmek) 512/QY adalah  melaksanakan pengamanan wilayah dalam rangka menjaga keutuha

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99