Jumat, 21 Sep 2018

Rem Blong, Kecelakaan Maut di Ringroad Medan

Oleh: Alex
Senin, 29 Mei 2017 01:39
BAGIKAN:
istimewa
Kecelakaan maut.
MEDAN (EKSPOSnews): Pihak kepolisian mencatat adanya tiga korban yang tewas ditabrak truk trailer yang mengalami rem blong di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu 28 Mei 2017.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting di Medan mengatakan dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 06.30 WIB itu, diketahui sebuah truk dengan nomor polisi BK 9279 BT menabrak lima sepeda motor.

Dalam peristiwa di persimpangan Jalan Ringroad dan Jalan Amal itu, truk yang dikemudikan Saiful Fadli (41) itu diduga mengalami rem blong sehingga menabrak pengguna jalan lain yang berhenti di lampu merah.

Akibat peristiwa tersebut, tiga pengguna jalan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan enam orang lagi mengalami luka serius.

Tiga korban yang tewas diketahui bernama Indra Dubahan Purba (44), Arisa Salwa (13),dan Anas Majid (8) yang dibawa ke RSUP Adam Malik Medan.

Dua korban yang mengalami luka-luka yang bernama Muhammad Safikri (14) dan Aldon Sinambela (47) dirawat di RS Bina Kasih di Jalan Sungggal Medan.

Adapun empat orang dirawat di RS Sari Mutiara Medan yakni Alexander (17), Dini Ananda (12), dan M Aqli (13) yang ketiganya mendapatkan perawatan jalan. Sedangkan satu korban lagi yakni Afia Zahro Purba (11) harus diopname karena mengalami patah kaki.

Pihak kepolisian yang menerima informasi mengenai peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi untuk memberikan pertolongan, terutama membawa korban ke RS.

Polisi juga mengamankam sopir dan truk tersebut, sekaligus berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan guna mengecek kelaikan kendaraan yang menabrak pengguna jalan lain itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Korban Kecelakaan Maut di Sukabumi 21 Orang

    SUKABUMI (EKSPOSnews): Dari hasil pendataan akhir yang dilakukan Polres Sukabumi terhadap jumlah korban kecelakaan maut bus masuk jurang di Kampung Bantar Selang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban

  • 5 bulan lalu

    Kecelakaan Maut di Rokan Hilir

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Rokan Hilir, Provinsi Riau, menyelidiki kecelakaan maut satu unit truk yang menabrak bus hingga menyebabkan seorang korban meninggal dunia dan beberapa lainnya

  • 7 bulan lalu

    Kecelakaan Maut di Subang, 27 Orang Tewas

    BANDUNG (EKSPOSnews): Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang mengonfirmasi korban meninggal akibat kecelakaan bus di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat mencapai 27 orang, seluruhnya perempuan.

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99