Sabtu, 22 Feb 2020

Polres Langkat Tekan Angka Kecelakaan

Oleh: marsot
Selasa, 29 Mei 2018 07:17
BAGIKAN:
istimewa.
Polisi lalu lintas.
STABAT (EKSPOSnews): Jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama menjelang Idul Fitri 2018 maupun sesudahnya bersama lintas instansi terkait lainnya.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Langkat AKBP Dedy Indriyanto, di Stabat,  ketika memimpin rapat Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Jalan utama di kota Stabat terutama jalan lintas Sumatera dari Medan menuju Aceh maupun sebaliknya tepatnya di jalan Sudirman, Jalan Zainal Arifin, sudah dilakukan pembenahan dan pengaspalan," katanya, Senin 28 Mei 2018.

Tentu ini diharapkan akan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang selama ini jalan tersebut banyak berlubang, kini sudah diperbaiki, tentu akan memberikann dampak positip buat pengendera sepeda motor maupun mobil pribadi.

Kepala Unit Teknis PU Provinsi Sumatera Utara Mode Berutu mengatakan akan dilakukan pengaspalan jalan-jalan yang beraad di wilayah Langkat serta berharap bantuan pihak terkait membantu agar sama-sama menjaga kondisi jalan.

"Jalan ini kita perbaiki sekaligus berharap agar truk muatan galiann C bisa ditertibkan agar jalan yang diperbaiki ini bisa bertahan lama," katanya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Langkat Sujarno menjelaskan Pemkab Langkat siap membantu semua pihak dalam mengurangi kepadatan lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas dengan membuka jalan alternatif.

Selain itu Pemkab juga siap menerjunkan para personelnya baik Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, untuk bersama aparat terkait mengamankan jalanya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api Sumut Masih Tinggi

    MEDAN (EKSPOSnews): Angka kecelakaan di pintu perlintasan resmi dan perlintasan tidak resmi maupun di ruang manfaat jalur kereta api di Sumut masih tinggi termasuk terjadi pada hari Minggu (16/6)."Dar

  • 9 bulan lalu

    Kecelakaan lalu lintas Menurun

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kecelakaan lalu lintas selama 12 hari Operasi Ketupat 2019 sampai dengan H+3 Lebaran atau Minggu (9/6) diklaim menurun sebesar 65 persen dibandingkan Lebaran 2018."Semua dapat be

  • tahun lalu

    Korban Kecelakaan Maut di Sukabumi 21 Orang

    SUKABUMI (EKSPOSnews): Dari hasil pendataan akhir yang dilakukan Polres Sukabumi terhadap jumlah korban kecelakaan maut bus masuk jurang di Kampung Bantar Selang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban

  • 2 tahun lalu

    Polres Langkat Ringkus Bandar Narkotika

    STABAT (EKSPOSnews): Anggota Polres Langkat, Sumatera Utara, meringkus bandar narkotika Pangkalan Susu beserta barang bukti berupa sabu-sabu.Pelaku yang diringkus polisi itu berinisial MS alias Kona (

  • 2 tahun lalu

    Polres Langkat Tangkap 40 Pelaku Narkotika

    STABAT (EKSPOSnews): Aparat Kepolisan Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dari tanggal 1 hingga 18 Juli 2018 telah menangkap sebanyak 40 orang tersangka narkotika di antaranya 38 laki-laki dan dua

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99