Minggu, 19 Nov 2017

Petugas BNN Dikepung Massa

Oleh: marsot.
Rabu, 18 Okt 2017 05:26
BAGIKAN:
istimewa.
Gedung BNN (ilustrasi).
SAMPANG (EKSPOSnews): Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dikepung massa di Sokobenah Sampang, Jawa Timur, saat hendak menangkap terduga bandar narkoba di wilayah itu.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB," ujar Wakapolres Sampang Kompol Suhartono, Selasa 17 Oktober 2017.

Ia menuturkan petugas BNN yang mengendarai mobil dikepung warga saat hendak menangkap terduga bandar narkoba di Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Sampang.

Massa juga mengancam akan membakar mobil petugas apabila warga desa yang digelandang ke dalam mobil itu tidak dilepas. Akibatnya, petugas BNN gagal membawa warga yang diduga menjadi bandar narkoba tersebut.

Menurut Wakapolres, warga Sokobanah terduga bandar narkoba yang ditangkap itu berinisial U. Ia merupakan warga setempat dan diduga menjadi bandar narkoba yang selama ini mengedarkan barang haram itu di wilayah utara Sampang.

Jumlah massa yang mengepung sekitar 500 orang, sebagian membawa senjata tajam, bahkan ada yang membawa bensin.

"Maka demi keamanan terduga bandar narkoba berinisial U itu akhirnya dilepas dan para petugas mengamankan diri ke Mapolsek Sokobanah, Sampang," katanya.

Penggerebekan terduga bandar narkoba berinisial U itu dilakukan petugas gabungan dari BNN Pusat bersama sejumlah petugas dari Mapolda Jatim.

Lokasi penggerebekan di sebuah rumah warga di Kampung Lebak, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Saat penggerebekan itu, BNN membawa sebanyak 30 personel dari Mapolda Jatim dan dipimpin langsung oleh perwira tinggi, yakni Irjen Pol Iriyanto.

Menurut informasi warga setempat, warga melakukan perlawanan karena saat penggerebekan itu tidak ditemukan barang bukti jenis narkoba di lokasi tempat kejadian perkara. Namun, versi petugas, polisi menemukan barang bukti sehingga petugas memutuskan untuk menggelandang yang bersangkutan.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Massa Kepung YLBHI

    JAKARTA (EKSPOSnews): Massa yang mengatasnamakan dari beberapa lembaga masyarakat mengepung gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) di Menteng, Jakarta."Semakin malam massa semakin bert

  • 2 bulan lalu

    Massa Ganggu Akivitas Pabrik Gula BUMN

    INDRAMAYU (EKSPOSnews): Puluhan massa yang diduga anggota LSM Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-Kamis)kedapatan kembali mengganggu aktifitas Pabrik Gula (PG) Jatitujuhdi lahan HGU tebu

  • 6 bulan lalu

    Satgas Yonif Laksanakan Pengobatan Massal

    KEROOM (EKSPOSnews): Bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Pos Komando Taktis Satgas Yonif Mekanis 512/QY dalam rangka memperingati HUT ke-69 Yonif Mekanis 512/QY melaksanakan kegiatan peng

  • 6 bulan lalu

    Kapolres Jayapura Dipukuli Massa

    JAYAPURA (EKSPOSnews): Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal mengakui, dua anggota polri yakni Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait dan ajudannya Bripda Nyoman menjadi korban penganiayaan sek

  • 6 bulan lalu

    Massa Tolak Kedatangan Fahri Hamzah di Manado

    MANADO (EKSPOSnews): Massa dari berbagai elemen masyarakat di Sulawesi Utara melakukan aksi unjuk rasa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang melakukan kunjungan di Manado.Massa denga

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99