Minggu, 19 Nov 2017

Kecelakaan di Ngawi, 2 Tewas

Oleh: Jallus.
Senin, 30 Okt 2017 16:32
BAGIKAN:
istimewa.
Kecelakaan.
NGAWI (EKSPOSnews): Dua orang tewas dan enam lainnya mengalami luka akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan truk di Jalan Raya Ngawi-Solo di Desa Kedungmiri, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi AKP Rukimin mengatakan korban tewas adalah dua dari delapan penumpang mobil Toyota Avanza, termasuk sopir, yang kesemunya merupakan warga Kabupaten Blitar.

Adapun, dua korban yang tewas di lokasi kejadian tersebut adalah Sujarno dan Sulasminio. Petugas langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit daerah setempat.

"Jasad korban telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Demikian juga enam korban luka lainnya juga menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama," ujar AKP Rukimin kepada wartawan, Senin 30 Oktober 2017.

Menurut dia, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat sebuah truk yang dikemudikan Tony warga Banyuwangi melaju kencang dari arah Surabaya menuju Solo. Di lokasi kejadian, dari arah yang berlawanan muncul mobil Avanza yang dikemudikan oleh Yudi Hariyuono.

Mobil Avanza tersebut melaju dengan kencang pula, namun tiba-tiba oleng ke kanan hingga melanggar marka. Diduga sang sopir mobil mengantuk.

"Karena jarak yang sudah dekat, maka tabrakan tak dapat dihindari. Dua orang penumpang mobil Avanza langsung meninggal di lokasi dan enam lainnya luka-luka," ungkapnya.

Selain mengevakuasi para korban, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh polres setempat.

Sementara, kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi. Arus lalu lintas yang semula tersendat akibat kecelakaan itu kembali lancar.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Yunani Dihantam Banjir, 15 Tewas

    MANDRA (EKSPOSnews): Masyarakat Yunani pada Kamis menyatakan putus asa dan tidak percaya setelah banjir menewaskan sedikit-dikitnya 15 orang dan menyebabkan ratusan orang kehilangan rumah serta banyak

  • 5 hari lalu

    Seorang Mahasiswi Tewas, 2 Luka-luka Akibat Ditimpa Longsor

    SEMARANG (EKSPOSnews): Satu mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi (STT) Sangkakala, Getasan, Kabupaten Semarang, tewas setelah tertimpa pondasi di bagian belakang asrama putri perguruan tinggi itu.Kepala B

  • 4 minggu lalu

    Keributan di Liguid Kafe Semarang Seorang Tewas

    SEMARANG (EKSPOSnews): Seorang pengunjung Liquid Cafe yang berlokasi di Jalan Thamrin, Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaporkan tewas setelah terlibat keributan di tempat hiburan malam itu.Kapolrestabes

  • 2 bulan lalu

    Eva Yanti Lumbangaol Tewas Dilindas Kereta Api

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang penumpang gojek, Eva Yanti boru Lumabangaol (25) warga asal Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara, tewas ditabrak Kereta Api, saat melintas di rel Jalan Dan

  • 2 bulan lalu

    Gempa Meksiko Tewaskan Ratusan Orang

    MEXICO CITY (EKSPOSnews): Sedikitnya 216 orang telah tewas setelah gempa bumi kuat mengguncang Meksiko Tengah pada Selasa (19/9), dan jumlah korban jiwa diperkirakan akan bertambah karena kuatnya gunc

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99