Selasa, 13 Nov 2018

Kecelakaan di Ngawi, 2 Tewas

Oleh: Jallus.
Senin, 30 Okt 2017 16:32
BAGIKAN:
istimewa.
Kecelakaan.
NGAWI (EKSPOSnews): Dua orang tewas dan enam lainnya mengalami luka akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan truk di Jalan Raya Ngawi-Solo di Desa Kedungmiri, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi AKP Rukimin mengatakan korban tewas adalah dua dari delapan penumpang mobil Toyota Avanza, termasuk sopir, yang kesemunya merupakan warga Kabupaten Blitar.

Adapun, dua korban yang tewas di lokasi kejadian tersebut adalah Sujarno dan Sulasminio. Petugas langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit daerah setempat.

"Jasad korban telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Demikian juga enam korban luka lainnya juga menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama," ujar AKP Rukimin kepada wartawan, Senin 30 Oktober 2017.

Menurut dia, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat sebuah truk yang dikemudikan Tony warga Banyuwangi melaju kencang dari arah Surabaya menuju Solo. Di lokasi kejadian, dari arah yang berlawanan muncul mobil Avanza yang dikemudikan oleh Yudi Hariyuono.

Mobil Avanza tersebut melaju dengan kencang pula, namun tiba-tiba oleng ke kanan hingga melanggar marka. Diduga sang sopir mobil mengantuk.

"Karena jarak yang sudah dekat, maka tabrakan tak dapat dihindari. Dua orang penumpang mobil Avanza langsung meninggal di lokasi dan enam lainnya luka-luka," ungkapnya.

Selain mengevakuasi para korban, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh polres setempat.

Sementara, kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi. Arus lalu lintas yang semula tersendat akibat kecelakaan itu kembali lancar.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Korban Tewas Gempa Palu Sudah 1.763 Orang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sebanyak 1.763 korban jiwa yang terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah berdasarkan pembaruan data korban hingga puku

  • satu bulan lalu

    Korban Tewas Gempa Palu Tercatat 1.649 orang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat korban meninggal dunia akibat gempa dan tsunami di sejumlah daerah Provinsi Sulawesi Tengah mencapai 1.649 orang per Jumat (

  • satu bulan lalu

    Korban Tewas Akibat Gempa Palu Tercatat 1.558 orang

    PALU (EKSPOSnews): Korban meninggal dunia akibat bencana gempa disusul tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah hingga Kamis 4 Oktober 2018 pukul 18:00 WITA mencapai 1.558 orang.Berdasarkan data

  • 2 bulan lalu

    Pasukan Garda Revolusi Iran Diserang, 21 Orang Tewas

    DUBAI (EKSPOSnews): Sejumlah pria bersenjata melepaskan tembakan di parade militer di kota Ahvaz, Iran baratdaya, pada Sabtu dan menewaskan 12 anggota Garda Revolusi, kata kantor berita setengah resmi

  • 3 bulan lalu

    Satu Keluarga Meninggal karena Gempa Lombok

    MATARAM (EKSPOSnews): Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan menemukan Alimun, Reni, Elsa, Linda, dan Fauzan meninggal dunia tertimbun reruntuhan bangunan beton di Tembobor, kabupaten Lombok Uta

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99