Jumat, 17 Agu 2018

Kecelakaan Maut di Subang, 27 Orang Tewas

Oleh: Jallus
Minggu, 11 Feb 2018 05:14
BAGIKAN:
istimewa.
Kecelaan.
BANDUNG (EKSPOSnews): Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang mengonfirmasi korban meninggal akibat kecelakaan bus di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat mencapai 27 orang, seluruhnya perempuan.

"Korban meninggal 27 orang, penumpangnya semua ibu-ibu," ujar Kasubag Humas RSUD Subang Mamat Budirakhmat saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu 11 Februari 2018.

Mamat memastikan hingga saat ini pihak RSUD Subang juga masih melakukan perawatan intensif terhadap korban lainnya. Ia merinci, korban yang mengalami luka-luka sebanyak 18 orang, dua di antaranya tengah dalam kondisi kritis.

"Ada yang dalam kondisi luka di bagian tubuh, patah tulang, dan luka-luka lainnya. Ada dua orang dalam keadaan sangat kritis," katanya.

Menurutnya, keluarga korban mulai berdatangan ke RSUD Subang untuk memastikan kondisi yang dialami anggota keluarganya yang ikut dalam rombongan bus pariwisata tersebut.

"Keluarga korban sudah mulai berdatangan, mereka sedang menunggu di RS," katanya.

Sebelumnya, bus yang berisi rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan sedang berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu.

Saat akan pulang melalui Subang kota tepatnya di tanjakan Emen, bus oleng dan menabrak sepeda motor hingga akhirnya menabrak tebing dan terguling.

Namun, untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan itu, jajaran kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kejadian sebenarnya dengan meminta keterangan saksi-saksi.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Kecelakaan Maut di Rokan Hilir

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Rokan Hilir, Provinsi Riau, menyelidiki kecelakaan maut satu unit truk yang menabrak bus hingga menyebabkan seorang korban meninggal dunia dan beberapa lainnya

  • 6 bulan lalu

    KPK Jaring Bupati Subang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan adanya kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Subang, Jawa Barat."Ya, ada giat di Subang, tunggu konferensi persnya nanti," kata

  • tahun lalu

    Rem Blong, Kecelakaan Maut di Ringroad Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Pihak kepolisian mencatat adanya tiga korban yang tewas ditabrak truk trailer yang mengalami rem blong di Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu 28 Mei 2017.Kabid Humas Po

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99