Rabu, 21 Agu 2019

Kantor di Aceh Jaya Dilempari Warga

Oleh: marsot
Selasa, 26 Mar 2019 05:51
BAGIKAN:
istimewa.
Kantor (ilustrasi).
ACEH JAYA (EKSPOSnews): Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kabupaten Aceh Jaya dilempari batu oleh warga sehingga  kaca depan di dekat pintu masuk pecah berkeping-keping.

"Beruntung tidak ada pegawai yang terkena serpihan," kata Kepala Distanak Aceh Jaya, T Mufizar, di Calang, Senin 25 Maret 2019.

Ia menduga,  peristiwa tersebut terkait erat dengan  warga yang meminta sesuatu namun kesal tidak dikabulkan.

"Ada warga berinisial MD menghubungi saya, dia minta proyek satu, saya sampaikan mana ada paket model tunjuk ke sana kemari, nanti saat di LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) silahkan masuk ikut tender seperti biasa," katanya.

Mufizar  menduga, orang tersebut tidak bisa menerima jawaban yang disampaikan dan lantas melempari kaca kantor sehingga pecah.

Ia mendapat laporan pelemparan kaca tersebut pada Senin pagi pukul 09.00 WIB.

Peristiwa tersebut tidak lama setelah ia mendapat telepon dari salah seorang warga berinisial MD (35) yang meminta proyek.

"Kebetulan saya, pada saat peristiwa pelemparan batu ke kantor  tidak di tempat karena sedang pulang dari Meulaboh Kabupaten Aceh Barat," jelasnya.

Ia sangat menyayangkan sikap seperti itu, apalagi yang bersangkutan menanyakan soal proyek ke dinas, padahal sudah ada pejabat pengadaan yang lebih berwenang.

"Kenapa tidak ikuti aturan saja, karena mereka (pejabat pengadaan) semua yang menentukan, dinas hanya menyiapkan dokumen yang diperlukan saja," tuturnya. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99