Selasa, 20 Agu 2019

Bentrok di Gunungsitoli

Oleh: marsot
Senin, 29 Jul 2019 09:57
BAGIKAN:
istimewa.
Bentrokan (ilustrasi).
GUNUNGSITOLI (EKSPOSnews): Dua kelompok pemuda bentrok di depan Pasar Ya,ahowu, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, yang menyebabkan tiga korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polres Nias AKP Jonista Tarigan yang ditemui di Mapolres Nias, membenarkan terjadinya bentrok antarpemuda di depan Pasar Ya,ahowu.

"Memang ada bentrok pemuda, dan ada beberapa pemuda yang terluka dan kini sedang mendapat perawatan di rumah sakit Gunungsitoli," katanya, Senin 29 Juli 2019

Ia mengatakan, ada beberapa pemuda yang telah diamankan untuk dimintai keterangan dan saat ini polisi terus bekerja mencari pelaku penikaman.

Roni Giawa (23) salah satu korban luka mengaku tidak mengetahui siapa yang menyerang mereka, dan dia mengalami luka tusukan obeng di punggung dan luka di kepala dan tangan.

"Sebelum diserang kami sedang main gitar dekat Pasar Ya,ahowu, tiba tiba sejumlah pemuda datang menyerang dan memukuli kami," ucapnya.

Korban lain, April Jaya Lase warga Desa Iraonolase, Kota Gunungsitoli, mengalami luka di kepala akibat dipukul dengan balok.

April mengaku sebelum bentrok terjadi dia ditampar di depan taman Ya,ahowu Kota Gunungsitoli oleh seorang pemuda yang dia tidak kenal.

Namun, ketika April dan teman-teman hendak pulang ke kampungnya dan melintas di depan Pasar Ya,ahowu, pemuda yang tadi menampar dirinya bersama teman-temannya menyerang mereka. Akibatnya, April dan beberapa temannya mengalami luka.

Ama Calvin warga yang berjualan di samping Pasar Ya,ahowu mengatakan bentrok pemuda tersebut terjadi Minggu (28/7) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut dia, Boy Hulu, Roni Giawa, dan beberapa temannya sedang main gitar di depan Pasar Ya,ahowu, tiba tiba diserang sekelompok pemuda yang tidak dia kenal.

Para pemuda tersebut yang datang menggunakan sepeda motor memukuli Boy Hulu, Roni Giawa, dan beberapa teman mereka hingga mengalami luka.

"Boy Hulu mengalami luka tusuk di punggung kiri, sehingga kami larikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Kapal Kontainer Tol Laut Singgah di GunungsSitoli

    GUNUNGSITOLI (EKSPOSnews): Kapal kontainer KM Kendhaga Nusantara 2 program tol laut melakukan kunjungan perdana di Pelabuhan Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara.General Manager PT Pelindo I Cabang G

  • 2 bulan lalu

    Bentrok Antarwarga, 87 Rumah Dibakar

    KENDARI (EKSPOSnews): Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto mengatakan warga yang kehilangan rumah karena terbakar akibat bentrok antarwarga Desa Sampoabalo dan Desa Gunung Jaya Kabupaten But

  • 2 bulan lalu

    Bentrokan Antarwarga, 2 Tewas

    BAUBAU (EKSPOSnews): Dinas Kesehatan Kabupaten Buton menyebutkan dua korban meninggal dunia akibat bentrok antarwarga Desa Sampoabalo dan Desa Gunung Jaya daerah itu."Korban yang meninggal dunia antar

  • 9 bulan lalu

    Garuda Resmi Buka Rute Jakarta-Gunungsitoli

    GUNUNGSITOLI (EKSPOSnews): Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly mengapresiasi Garuda Indonesia yang membuka rute penerbangan Jakarta-Nias karena akan berdampak pada peningkatan perekonomian daerah it

  • tahun lalu

    Alokasi Dana Desa di Gunungsitoli Rp77 miliar

    GUNUNGSITOLI (EKSPOSnews): Alokasi Dana Desa dari pemerintah pusat untuk Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2018 sebesar Rp77 miliar."Sebanyak 52 desa dari 62 desa yang mengajukan p

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99