Sabtu, 23 Jun 2018

Anak Bupati Singkil Tewas Kecelakaan

Oleh: alex
Sabtu, 07 Apr 2018 05:54
BAGIKAN:
shutterstock.
Tewas.
SINGKIL (EKSPOSnews): Ahmad Zahrowi (19), anak Bupati Kabupaten Aceh Singkil Dulmusrid, tewas dalam kecelakaan saat sepeda motor dalam kecepatan tinggi yang dibawanya terjatuh di jalan raya.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda melalui AKP Syukrif Panigoro di Singkil mengatakan, peristiwa nahas putra sulung Bupati pada pukul 13.30 WIB di jalan raya Subulussalam - Singkil di Desa Sianjo - anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

"Kendaraan yang dibawa korban sepeda motor Honda Virza Verza nomor polisi BL 5131 RK warna hitam tepat berpapasan dengan mobil truk tangki CPO Mitsubshi nomor polisi BK 9458 CU warna Orange," kata Syukrif, Jumat 6 April 2018.

Pengemudi mobil truk, Ramadi (45) adalah warga Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, sedangkan korban Ahmad Zahrowi, warga Desa Suka Rejo, Kecamatan Simpang Kanan di kabupaten yang sama.

"Luka yang dialami Ahmad Zahrowi cukup serius, punggung belakang luka terkelupas, lutut kiri lecet, bahu kanan memar, dan rusuk belakang patah setelah kecelakaan," kata Syukrif.

Syukrif mengatakan, kronologis terjadinya peristiwa nahas itu, Ramadi mengemudi truk tangkinya melaju dari arah Kota Singkil hendak menuju Subulussalam dengan kecepatan sedang pada posisi jalan tanjakan saat itu.

Sedangkan korban yang saat itu sedang tidak menggunakan helm datang melaju dari arah Subulussalam menuju Kota Singkil dengan kecepatan tinggi, terangnya.

Celakanya saat di tikungan kiri arah berlawanan, cagak sepeda motornya mengenai aspal. Akibatnya motor korban terjatuh dan terseret sepanjang kurang lebih 14 meter ke kanan jalan arah Singkil.

Sementara truck tangki yang datang dari arah Singkil-Subussalam berusaha mengelak kekiri bahu jalan jalur kiri arah Subussalam.

Adapun barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) goresan terputus-putus dipermukaan jalan aspal yang panjangnya 14 meter, korban kecelakaan sempat dilarikan ke RSUD Aceh Singkil untuk mendapatkan perawatan darurat lebih lanjut, namun sesaat kemudian nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di RSUD.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    3 Penumpang yang Tewas, 1 Warga Binjai

    PARAPAT (EKSPOSnews): Petugas penanganan musibah tenggelam KM Sinar Bangun memublikasikan identitas tiga jenazah yang diautopsi pihak RSUD Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.Dalam pengumuman di posko

  • 4 hari lalu

    3 Jamaah umroh Tewas di Jeddah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kecelakaan kendaraan menewaskan tiga jamaah umroh dan melukai empat orang lainya di kilometer 150 jalan Madinah Jeddah sekitar pukul 12.00 waktu setempat pada Minggu 18 Juni 2018

  • satu minggu lalu

    Satu Keluarga Tewas Kecelaan Maut di Lintas Riau-Sumut

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Satu keluarga pemudik yang mengendarai sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan maut dengan satu unit mobil minibus di jalan lintas Riau menuju Sumatera Utara, tepatnya K

  • 2 minggu lalu

    Lakalantas di Sumut 10 Tewas

    MEDAN (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyebutkan sebanyak 10 orang meninggal dunia dan belasan luka-luka pada sejumlah peristiwa kecelakaan lalu lintas arus mudik H-5 Idul Fitri di sej

  • satu bulan lalu

    Ledakan Bom di Sidoarjo, 3 Tewas

    SIDOARJO (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Jawa Timur memastikan tiga orang meninggal dunia sebagai korban ledakan bom di Rumah Susun Wonocolo, Sidoarjo, Jatim, pada Minggu (13/5) malam.Kabid Humas Pold

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99