Sabtu, 18 Agu 2018

Anak Bupati Singkil Tewas Kecelakaan

Oleh: alex
Sabtu, 07 Apr 2018 05:54
BAGIKAN:
shutterstock.
Tewas.
SINGKIL (EKSPOSnews): Ahmad Zahrowi (19), anak Bupati Kabupaten Aceh Singkil Dulmusrid, tewas dalam kecelakaan saat sepeda motor dalam kecepatan tinggi yang dibawanya terjatuh di jalan raya.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda melalui AKP Syukrif Panigoro di Singkil mengatakan, peristiwa nahas putra sulung Bupati pada pukul 13.30 WIB di jalan raya Subulussalam - Singkil di Desa Sianjo - anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

"Kendaraan yang dibawa korban sepeda motor Honda Virza Verza nomor polisi BL 5131 RK warna hitam tepat berpapasan dengan mobil truk tangki CPO Mitsubshi nomor polisi BK 9458 CU warna Orange," kata Syukrif, Jumat 6 April 2018.

Pengemudi mobil truk, Ramadi (45) adalah warga Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, sedangkan korban Ahmad Zahrowi, warga Desa Suka Rejo, Kecamatan Simpang Kanan di kabupaten yang sama.

"Luka yang dialami Ahmad Zahrowi cukup serius, punggung belakang luka terkelupas, lutut kiri lecet, bahu kanan memar, dan rusuk belakang patah setelah kecelakaan," kata Syukrif.

Syukrif mengatakan, kronologis terjadinya peristiwa nahas itu, Ramadi mengemudi truk tangkinya melaju dari arah Kota Singkil hendak menuju Subulussalam dengan kecepatan sedang pada posisi jalan tanjakan saat itu.

Sedangkan korban yang saat itu sedang tidak menggunakan helm datang melaju dari arah Subulussalam menuju Kota Singkil dengan kecepatan tinggi, terangnya.

Celakanya saat di tikungan kiri arah berlawanan, cagak sepeda motornya mengenai aspal. Akibatnya motor korban terjatuh dan terseret sepanjang kurang lebih 14 meter ke kanan jalan arah Singkil.

Sementara truck tangki yang datang dari arah Singkil-Subussalam berusaha mengelak kekiri bahu jalan jalur kiri arah Subussalam.

Adapun barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) goresan terputus-putus dipermukaan jalan aspal yang panjangnya 14 meter, korban kecelakaan sempat dilarikan ke RSUD Aceh Singkil untuk mendapatkan perawatan darurat lebih lanjut, namun sesaat kemudian nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di RSUD.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Satu Keluarga Meninggal karena Gempa Lombok

    MATARAM (EKSPOSnews): Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan menemukan Alimun, Reni, Elsa, Linda, dan Fauzan meninggal dunia tertimbun reruntuhan bangunan beton di Tembobor, kabupaten Lombok Uta

  • 2 minggu lalu

    Seorang bayi Tewas Terkena Reruntuhan Gempa

    LOMBOK (EKSPOSnews): Seorang bayi di Dusun Senggigi, Desa Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat(NTB), dilaporkan meninggal dunia terkena runtuhan bangunan rumah saat gempa bumi berkeku

  • 2 bulan lalu

    Korban Tewas KM Lestari Maju 24 orang

    MAMUJU (EKSPOSnews): Korban tewas akibat kandasnya Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Lestari Maju di perairan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Selasa sore (3/7), bertambah menjadi 24 orang."Berdasarkan d

  • 2 bulan lalu

    KM Berkat Anugrah Tenggelam, Seorang Tewas

    BATAM (EKSPOSnews): Kapal Motor (KM) Berkat Anugrah yang berlayar dari Nipah Panjang, Jambi menuju Kota Batam Kepulauan Riau tenggelam di Perairan Mentuda Kabupaten Lingga.Saat ditemukan, kapal naas i

  • 2 bulan lalu

    Anak Buah Kapal KM Ramos Risma Marisi Ditemukan Tewas

    BAKKARA (EKSPOSnews): Rahmat Dani, seorang anak buah kapal (ABK) KM Ramos Risma Marisi, ditemukan tewas Sabtu, sekira pukul 16.15 WIB, tidak berapa jauh dari lokasi korban mendorong kapal tersebut.Kad

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99