Selasa, 12 Des 2017

ALS Masuk Jurang, 3 Tewas

Oleh: marsot
Kamis, 23 Nov 2017 18:48
BAGIKAN:
istimewa.
Bus.
MEDAN (EKSPOSnews): Bus Antar Lintas Sumatera masuk jurang di KM 24-25 Desa Marisi, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis, sekitar pukul 04.15 WIB.

Kasubbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan di Medan,  mengatakan akibat peristiwa itu, tiga penumpang bus Antar Lintas Sumatera (ALS) meninggal dunia.

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika bus dengan nomor polisi BK-7246-UA tersebut datang dari arah Pasar Sipirok menuju Kota Padang Sidimpuan.

"Setibanya di Desa Marisi, Kecamatan Sipirok, supir bus bernama Nanda Saputra (30) yang diperkirakan mengantuk tidak dapat mengendalikan kendaraanya, apalagi adanya jalan yang menikung ke kanan," ujarnya, Kamis 23 November 2017.

Kondisi itu menyebabkan supir yang kini melarikan diri tersebut tidak dapat mengendalikan bus yang berisi 32 penumpang itu sehingga terperosok ke jurang yang ada di desa tersebut.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan seorang penumpang bus meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua penumpang lainnya meninggal dunia meski sempat dibawa ke RS Sipirok.

Selain penumpang tewas, polisi juga mencatat empat penumpang mengalami luka berat dan 25 orang lain mengalami luka ringan.

Selain membawa penumpang ke RS Sipirok untuk mendapatkan perawatan medis, pihak kepolisian juga sedang mengejar supir bus tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Yunani Dihantam Banjir, 15 Tewas

    MANDRA (EKSPOSnews): Masyarakat Yunani pada Kamis menyatakan putus asa dan tidak percaya setelah banjir menewaskan sedikit-dikitnya 15 orang dan menyebabkan ratusan orang kehilangan rumah serta banyak

  • 4 minggu lalu

    Seorang Mahasiswi Tewas, 2 Luka-luka Akibat Ditimpa Longsor

    SEMARANG (EKSPOSnews): Satu mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi (STT) Sangkakala, Getasan, Kabupaten Semarang, tewas setelah tertimpa pondasi di bagian belakang asrama putri perguruan tinggi itu.Kepala B

  • satu bulan lalu

    Kecelakaan di Ngawi, 2 Tewas

    NGAWI (EKSPOSnews): Dua orang tewas dan enam lainnya mengalami luka akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan truk di Jalan Raya Ngawi-Solo di Desa Kedungmiri, Kabupaten Ngawi, Ja

  • 2 bulan lalu

    Keributan di Liguid Kafe Semarang Seorang Tewas

    SEMARANG (EKSPOSnews): Seorang pengunjung Liquid Cafe yang berlokasi di Jalan Thamrin, Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaporkan tewas setelah terlibat keributan di tempat hiburan malam itu.Kapolrestabes

  • 3 bulan lalu

    Eva Yanti Lumbangaol Tewas Dilindas Kereta Api

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang penumpang gojek, Eva Yanti boru Lumabangaol (25) warga asal Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara, tewas ditabrak Kereta Api, saat melintas di rel Jalan Dan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99