Kamis, 27 Feb 2020

2 Bus Ringsek di Sidoarjo

Kamis, 07 Jul 2016 08:19
BAGIKAN:
Bus ringsek (ilustrasi)
SIDOARJO (EKSPOSnews): Dua bus masing-masing bus Sari Indah jurusan Surabaya-Denpasar bernomor polisi L-7908-UB dan bus Eka jurusan Surabaya-Solo-Yogyakarta bernomor polisi S-7005-US terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kletek Sidoarjo.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, saat bus yang dikemudikan Nur Kholiq (45) hendak masuk garasi bus Sari Indah, namun ditabrak bus Eka yang dikemudikan Edy Mulyanto (47), tepat mengenai sisi kiri bus.

"Bus Sari Indah mau masuk ke garasi dan sudah memberi lampu tanda belok, tapi dari arah Krian ke Surabaya bus Eka melaju dan menabraknya," ujar sopir cadangan bus Sari Indah Beni Herman kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis 7 Juli 2016.

Akibatnya, Edy Mulyanto mengalami luka parah di tangan dan harus dilarikan ke rumah sakit, dan Nur Kholiq mengalami luka ringan.

Kondisi bus Eka ringsek di bagian depannya, dan bus Sari Indah ringsek di sisi kiri.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut karena kebetulan bus Sari Indah dalam keadaan kosong, sedangkan puluhan penumpang bus Eka dipindahkan ke bus lain.

"Satu orang lagi adalan Tumin, satpam garasi yang saat itu membuka pintu mengalami luka di punggung setelah terpental karena kaget," kata Beni pula.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kecelakaan tersebut. Namun diduga sebelum benturan, sopir bus Eka sempat mengerem mendadak usai melihat bus di depannya berbelok.

Setelah kejadian, anggota Polres Sidoarjo yang kebetulan di lokasi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan karena harus dilakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan beberapa saksi mata.(ant)

  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    AirAsia Tambah Satu Armada Airbus

    TANGERANG (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia mendatangkan satu unit pesawat Airbus A320-200berkapasitas 180 orang untuk mendukung operasional penerbangan menghadapi puncak mudik lebaran2019.Pesawat berko

  • 11 bulan lalu

    Tabrakan Bus di Kuala Lumpur, 4 WNI Tewas

    KUALA LUMPUR (EKSPOSnews):  Empat orang pekerja Warga Negara Indonesia (WNI) tewas dalam kecelakaan bus di Jalan S8 Pekeliling berdekatan MASkargo Sdn. Bhd. (MASkargo) di Lapangan Terbang Antarab

  • 11 bulan lalu

    GMF Bidik Kerja Sama dengan Pelanggan Airbus

    TANGERANG (EKSPOSnews): PT Garuda Maintenance Facility tengah membidik kerja sama untuk berbagi pelanggan dengan Airbus untuk menawarkan paket perawatan pesawat."Nanti akan kita atur bagaimana 'j

  • 11 bulan lalu

    KPK OTT di Jakarta Terkait Distribusi Pupuk

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) total mengamankan tujuh orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, Rabu (27/3)."Kami konfirmasi memang ada sejak sore tadi kegiatan t

  • 11 bulan lalu

    Indonesia Ancam Tak Beli Airbus Lagi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Presiden Jusuf Kalla mengancam balasan, atau retaliasi, kepada Uni Eropa jika kawasan itu memboikot produk kelapa sawit Indonesia."Kalau seperti tadi, oke kita tidak beli A

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99