Selasa, 20 Nov 2018

2 Wisatawan Meninggal di Bukit Lawang

Oleh: marsot
Senin, 25 Jun 2018 04:10
BAGIKAN:
istimewa.
Mayat.
STABAT (EKSPOSnews): Dua wisatawan yaitu Aria Sigit Nugraha (15) dan Lamhot Silaban (29) tewas saat mandi dan menikmati indahnya air di kawasan wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Meninggalnya Aria Sigit Nugraha warga asal Galang, Kecamatan Deli Serdang dan Lamhot Silaban asal Sidikalang dibenarkan Kepala Kepolisian Bahorok AKP Tarmizi Lubis, di Bahorok, Minggu 24 Juni 2018.

Tarmizi menjelaskan kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB saat korban bersama keluarganya sedang berenang dengan menggunakan ban karet (cubing), kemudian saat dialiran sungai Lubuk Pakam kawasan wisata Bukit Lawang, salah satu ban yang dipergunakan korban Aria Sigit Nugraha terbalik dan terjebak didalam lubuk yang didasarnya terdapat goa.

Kemudian korban Lamhot Silaban melihat dan mencoba menolong korban Aria Sigit Nugraha, namun iapun ikut tenggelam didalam lubuk pakam, yang diprediksi kepalanya terbentur benda keras, katanya.

Lalu masyarakat beramai-ramai menolong sekitar pukul 15.00 WIB dan membawanya ke puskesmas Bukit Lawang Bahorok untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa keduanya tidak dapat lagi diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Pihak keluarga sudah membawa kedua mayat tersebut untuk dikebumikan di daerahnya masing-masing.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Wisatawan Malaysia Banjiri Padang

    PADANG (EKSPOSnews): Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat mencatat provinsi itu paling banyak dikunjungi oleh wisawatan asing asal Malaysia pada September 2018 mencapai 4.149 orang dari total 5.

  • 4 minggu lalu

    2 Anak-Anak Meninggal Setelah Disuntik di RUSD Cut Nyak Dhien

    MEULABOH (EKSPOSnews): Dua pasien anak di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien (RSUD-CND) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh meninggal diduga setelah disuntik oleh pihak medis yang bertugas dan polis

  • 4 minggu lalu

    Arab Saudi Akui Jamal Khashoggi Meninggal di Konsulat

    DUBAI (EKSPOSnews): Arab Saudi, menyatakan wartawan Arab Saudi Jamal Khashoggi telah meninggal, dan menyatakan Kerajaan itu memecat dua pejabat senior sehubungan dengan peristiwa tersebut, yang memicu

  • satu bulan lalu

    Korban Meninggal Akibat Gempa Palu Tercatat 2.002 orang

    PALU (EKSPOSnews): Data terbaru jumlah korban meninggal dunia dalam musibah gempa dan tsunami, di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, hingga Selasa 9 Oktober 2018, pukul 08.54 Wita mencapai 2.002 oran

  • 2 bulan lalu

    Korban Meninggal Gempa Sulteng Sebanyak 1.203 orang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendata jumlah korban meninggal dunia akibat gempa bumi dan tsunami di Donggala-Palu Sulawesi Tengah sebanyak 1.203 orang."Korban meninggal 1.203 yan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99